OAK BROOK, Illinois, 22 Juli 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Joint Commission International (JCI) telah menunjuk pemimpin baru untuk kawasan Asia Pasifik. Prabhu Vinayagam, M.B.B.S., akan menjabat sebagai Direktur Pelaksana JCI Asia Pasifik, yang berlokasi di Singapura - efektif mulai 3 Juli 2014.

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20130429/DC02732LOGO

"Dr. Vinayagam adalah seoran dokter dan ahli bedah yang sangat berpengalaman. Ia membawa kompetensi bisnis strategis dan pengalamannya di dunia bisnis Asia Pasifik ke dalam jabatan barunya sekarang," ujar Paula Wilson, presiden dan CEO JCI dan Joint Commission Resources. "Asia Pasifik adalah kawasan kunci bagi JCI karena kami selalu berusaha untuk membantu para klien kami mengurangi risiko dan meningkatkan hasil akhir dari layanan kesehatan yang kami sediakan. Kami senang atas bergabungnya Dr. Vinayagam untuk memimpin prakarsa Asia Pasifik kami, dimana ia akan didukung oleh tim kerja kompeten yang sangat berdedikasi dan berkomiment terhadap peningkatan perawatan kesehatan."

Vinayagam bertanggung jawab terhadap pertumbuhan strategi dan bisnis level regional dan negara untuk unit layanan konsultasi, akreditasi, dan edukasi JCI di kawasan Asia Pasifik. Dia akan fokus pada pengembangan dan penguatan hubungan strategi dengan perusahaan internasional, kementerian kesehatan, dan pusat medis akademik, dan rumah sakit terkemuka. Vinayagam akan menghadiri event Hospital Management Asia 2014, 28-29 Agustus, di Cebu City, Philippines, dan akan bertemu dengan sejumlah representatif dari organisasi-organisasi yang terakreditasi JCI.

Sebelumnya, Vinayagam menjabat sebagai direktur unit Solusi farmasi dan Strategi Klinis, Kawasan Asia pasifik Tengah dan Selatan di BD Medical. Di karir terdahulu, di adalah seorang ahli bedah dan menjabat sejumlah posisi penting di Safdarjung Hospital, G.B. Pant Hospital, dan L.N.J.P.N Hospital, semuanya di New Delhi. Kini, dia adalah presiden dari Infusion Nurses Society-India, sebuah organisasi penting yang mengembangkan dan menerapkan standar dan pedoman penginfusan di India.

Vinayagam meraih gelar MBBS dari Maulana Azad Medical College, Delhi University, India. Joint Commission International (JCI) didirikan pada tahun 1994 sebagai divisi dari Joint Commission Resources, Inc. (JCR), afiliasi nirlaba yang sepenuhnya dikendalikan oleh Joint Commission. Melalui akreditasi internasional, layanan konsultasi, publikasi, dan program pendidikan, JCI memperluas misi Joint Commission ke seluruh dunia dengan membantu meningkatkan kualitas perawatan pasien. JCI  membanu banyak perusahaan kesehatan internasional, lembaga kesehatan masyarakat,  kementerian kesehatan, dan lembaga lainnya di lebih dari 100 negara.

Kontak media:
Elizabeth Eaken Zhani
Media Relations Manager
+1-630-792-5914
ezhani@jointcommission.org


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014