counter

Barcelona 'goda' Suarez sebelum Piala Dunia

Barcelona 'goda' Suarez sebelum Piala Dunia

Luis Suarez mengenakan kostum Barcelona. (ANTARA News/FC Barcelona)

Spanyol (ANTARA News) - Barcelona mengungkapkan bahwa mereka memulai pembicaraan untuk memindahkan Luis Suarez dari Liverpool sejak sebelum Piala Dunia 2014.

Pemain 27 tahun itu pindah ke Nou Camp dengan bandrol 75 juta pound bulan lalu, terlepas dari hukuman empat bulan yang dijatutuhkan FIFA karena menggigit pemain Italia Giorgio Chiellini.

Tetapi, presiden Josep Bartomeu mengungkapkan kedua belah pihak telah mengadakan pembicaraan sebelum Piala Dunia, meski Suarez mengatakan kepada fans The Reds bahwa dia senang berada di Liverpool.

"Ketika kami mendekati Suarez, itu sebelum Piala Dunia. Kami katakan padanya umurnya yang pas. Dia juga berpengalaman," kata Bartomeu dilansir di Metro.co.uk.

"Bermain di Liverpool memberikannya penampilan yang luar biasa dan itu saat yang tepat untuknya datang ke klub kami, ke Barcelona."

Bartomeu menimpali, "Kami tahu sejak beberapa tahun lalu, Luis Suarez menyukai klub kami, suka kota kami."

"Dan kami memiliki keuntungan, agennya merupakan saudara Pep Guardiola... Dia dari Barca, segalanya sempurna dan menciptakan atmosfir yang sempurna bahwa Luis Suarez diterima," tambahnya.

Penerjemah:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Kacamata Berbingkai Kayu Yogyakarta Yang Mencapai Barcelona

Komentar