Italia (ANTARA News) - Pelatih Napoli Rafael Benitez mengaku skuatnya tidak bisa melalui jalur lebih sulit lagi untuk lolos ke fase grup setelah pengundian playoff Liga Champions melawan Atletic Bilbao.

Setelah menjadi tim pertama yang tidak lolos dari fase grup walau mengumpulkan 12 poin musim lalu, Napoli akan menjamu Athletic pada leg pertama playoff Liga Champions sebelum bertandang ke kandang Atletic satu minggu setelahnya.

"Tentu saja, dari lima lawan potensial, Atletic merupakan tim paling sulit yang kami dapat," kata Benitez seperti dilansir ESPN.

"Mereka memainkan sepak bola dengan bagus dan memiliki 50.000 fans. Ini akan menjadi duel sengit, tetapi Napoli siap dan bertekad untuk mencapai tujuannya."

Napoli akan berjuang untuk memastikan satu tiket dari tiga jatah klub Serie A yang akan tampil pada Liga Champions musim depan, dua tim lain adalah Juventus dan Roma.

Posisi Serie A berada di bawah Portugal dalam peringkat UEFA lima tahun musim panas ini dan berisiko kehilangan posisi pada empat liga top dunia jika hasil di Eropa tidak meningkat.




Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014