Naples (ANTARA News) - Gelandang Belanda di Piala Dunia Jonathan de Guzman bergabung dengan Napoli dari Villarreal setelah menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di Swansea City, kata klub Liga Italia itu pada Rabu.

De Guzman, yang lahir di Kanada dari ayah berasal dari Filipina dan ibu dari Jamaika, bermain pada tiga pertandingan ketika Belanda mengakhiri Piala Dunia yang berlangsung pada Juni dan Juli dengan menduduki peringkat ketiga.

Pria 26 tahun itu, yang saudara kandungnya Julian memilih untuk membela tim nasional Kanada, akan bekerja sama dengan penyerang Spanyol Michu, yang pindah dari Swansea ke Napoli pada awal bursa transfer.

Menduduki peringkat ketiga pada Liga Italia musim lalu, Napoli relatif tenang pada bursa transfer di mana bek Kalidou Koulibaly menjadi satu-satunya rekrutan baru mereka.

Pasukan Rafael Benitez ditahan imbang 1-1 di kandang sendiri oleh Athletic Bilbao pada pertandingan pertama playoff Liga Champions pada Selasa, pertandingan kompetitif pertama mereka di musim ini. Demikian laporan Reuters.

(Uu.H-RF/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014