YIWU, Tiongkok, 22 Agustus 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- "Yiwu International Commodities Fair" (http://en.yiwufair.com) akan memperingati hari jadinya yang ke-20 pada tanggal 21-25 Oktober 2014. Sebagai pameran Barang-barang Konsumen komprehensif yang paling efektif dan berpengaruh (setelah Canton Fair dan East China Fair), Yiwu Fair fokus sebagai penjembatan antara perusahaan kecil dan menengah di sektor perdagangan Tiongkok Timur dan asing, dengan target pasar konsumen global dan permintaan pengadaan produk berharga miring. Yiwu International Trade City dan Yiwu Fair saling melengkapi untuk menciptakan platform layanan perdagangan dari sektor produksi, pemasokan, distribusi, dan penjualan yang terintegrasi. Dari hanya sebuah pasar kecil dan kini telah menjelma menjadi sebuah pameran perdagangan bertaraf internasional, Yiwu Fair telah berhasil membuka jalan untuk menjadi salah satu anggota IFU (Asosiasi Industri Pameran Global) di tahun 2011, dan terus berkembang. Terdapat lebih dari 20.000 pembeli internasional yang akan belanja beragam produk di event akbar ini.

Ringkasan pameran
Yiwu Fair (http://en.yiwufair.com), yang akan diramaikan oleh total 4500 gerai standar internasional, akan menghadirkan tujuh industri: produk perkakas, peralatan elektronik dan kelistrikan, tekstil, perhiasan dan aksesoris perhiasan, kerajinan, barang-barang konsumen harian, dan produk kebudayaan, olahraga, & rekreasi. Untuk semakin melengkapi lini penawaran pameran ini, hadir juga berbagai event tambahan seperti China Commodity City Trends Conference, Peluncuran Berbagai Produk Baru, KTT Industri, dll. Pameran ini diperkirakan akan dihadiri oleh 20 juta pembeli dari lebih dari 200 negara dan wilayah.

Sebuah platform pemersatu pameran perdagangan dan pasar
Yiwu Fair menjaga hubungan yang saling menguntungkan dengan pasar karena pasar melahirkan pameran ini, sementara, sebagai balasannya, pameran ini bertindak sebagai event sosialisasi sektor perdagangan dan pengadaan bagi pasar. Di pameran ini, para pembeli dapat memperoleh informasi terbaru terkait produk dan membuat inkuiri terhadap para pemasok. Selain itu, para pembeli juga disediakan sejumlah layanan seperti agensi perdagangan asing, logistik, pabean dengan birokrasi yang sederhana, transportasi, dan akomodasi.

Pemimpin indsutri manufaktur Tiongkok
Yiwu International Trade City telah menjadi pasar terintegrasi terbesar di dunia selama  bertahun-tahun. 65% produk Natal, 15% produk retsleting, 10% produk kaus kaki, 65% produk perhiasan domestik, dan 20% produk kaus dunia diproduksi di Yiwu. Industri manufaktur Yiwu memiliki tingkat permintaan yang tinggi untuk sektor barang-barang konsumen dan segala keunggulan rantai pasokan secara keseluruhan. Dalam pesatnya pertumbuhan e-commerce domestik dan dengan dukungan pemeritnah Tiongkok untuk transformasi bisnis, Yiwu menjadi sebuah destinasi bisnis komersial yang ditujukkan untuk bisnis di seluruh dunia. Pameran ini adalah event yang tepat untuk Anda bertemu dengan banyak pemasok terbaik di Tiongkok.

   

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014