Saya memiliki tujuh pemain yang dibekap cedera, laga sebelumnya ada sembilan yang cedera, ada peningkatan
Manchester (ANTARA News) - Dua gelandang Manchester United, Marouane Fellaini dan Ander Herrera, akan melakukan pemindaian demi memeriksa cedera yang mereka alami dalam sesi latihan.

Keduanya menderita cedera pergelangan kaki dan hasil pemeriksaan Fellaini diharapkan sudah keluar pada Sabtu waktu setempat, sementara milik Herrera belum dapat dipastikan.

Keduanya akan melewatkan laga lanjutan Liga Primer (Premier League) melawan Sunderland, Minggu (24/8), demikian juga Michael Carrick dan Jesse Lingard.

"Saya memiliki tujuh pemain yang dibekap cedera, laga sebelumnya ada sembilan yang cedera, ada peningkatan. Lini tengah kami cukup tipis," kata Pelatih Manchester United, Louis van Gaal.

Van Gaal akan mendapatkan kembali penyerang andalannya kala menangani timnas Belanda, Robin van Persie, yang sempat absen dalam kekalahan memalukan dari Swansea di laga pembuka musim ini.

"Robin siap bermain, itu keuntungan besar bagi tim. Saya sangat senang," katanya.

Sementara itu, pemain belakang Jonny Evans dan gelandang Antonio Valencia kembali mengikuti sesi latihan pada Jumat (22/8), namun keduanya belum cukup prima untuk dimainkan.

Sedangkan Luke Shaw masih menepi untuk waktu yang lama, lantaran cedera hamstring yang didapatkannya pada rangkaian pramusim.

Pemain belakang asal Argentina yang baru didatangkan dari Sporting Lisbon dengan banderol 16 juta poundsterling pada Rabu (20/8), Marcos Rojo, juga belum dapat dimainkan lantaran terganjal izin kerjanya belum keluar, demikian BBC.

Penerjemah: Gilang Galiartha
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014