Ini adalah perintah Ketua Umum Surya Paloh kepada saya untuk membenahi DKI Jakarta. Saat ini sudah bagus, tapi ke depannya harus lebih baik lagi,"
Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menunjuk Ahmad Sahroni untuk memimpin Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem dengan menjabat sebagai Plt Ketua DPW DKI Jakarta menggantikan M Haryadi Anwar yang diberhentikan secara hormat.

"Ini adalah perintah Ketua Umum Surya Paloh kepada saya untuk membenahi DKI Jakarta. Saat ini sudah bagus, tapi ke depannya harus lebih baik lagi," kata Sahroni saat silaturahmi dengan pengurus DPW DKI dan DPD se-DKI Jakarta, di DPP Partai NasDem, Jakarta, Senin petang.

Sementara M Haryadi Anwar akan menjabat sebagai Ketua Badan Rescue DPP Partai NasDem.

Ahmad Sahroni yang juga terpilih menjadi anggota legislatif periode 2014-2019, terhitung mulai hari ini akan melaksanakan fungsi dan tugasnya sebagai Plt Ketua DPW DKI Jakarta Partai NasDem.

Dalam kesempatan tersebut, Sahroni mengajak seluruh pengurus DPW, DPD hingga DPC Partai NasDem DKI Jakarta untuk terus menjaga kesolidan partai.

"Saya ingin mengajak pengurus untuk bersama-sama memajukan partai. Satu tujuan agar tak terjadi konflik apapun," ucap Presiden Ferrari Owner Club Indonesia (FOCI) ini.

Untuk memperkuat struktur partai, diingatkan kepada seluruh pengurus untuk terus ikuti kebijakan dan menjaga loyalitas partai.

"Tiga bulan pertama status saya masih pelaksana tugas (plt). Namun, saya berjanji segera membenahi DPW DKI Jakarta," katanya.

Ia menargetkan pada lima tahun mendatang menjadi pemenang pemilu 2019 di DKI Jakarta dan menjadi yang terhebat di antara DPW-DPW NasDem lain. "Ini target realistis," kata Sahroni optimistis.
(S037/I007)

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014