Jakarta (ANTARA News) - Aktor sekaligus penulis komik pahlawan "Volt", Marcelino Lefrandt, mengungkapkan dua nama yang nantinya akan bermain dalam film dengan judul yang sama.

"Untuk cast nya beberapa yang saya bisa bilang di sini, ada dua nama, Tio Pakusadewo dan Surya Saputra," ujarnya kepada ANTARA News di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Marcelino mengatakan, dalam waktu dekat, dia akan mengumumkan beberapa nama lain beserta peran yang akan mereka mainkan.

Aktor yang kini tengah menyiapkan 33 karakter pahlawan dari 33 provinsi di Indonesia ini mengungkapkan, film "Volt" baru akan memulai proses syuting pada tahun depan.

Dia berharap, nantinya film yang diadaptasi dari komik karyanya itu dapat disukai masyarakat.

"Ke depannya, komik "Volt" yang akan dibuat versi filmnya ini semoga bisa diterima dan disukai (masyarakat) dan komiknya bisa jalan terus," katanya.

Lebih dari itu, Marcelino mengungkapkan, dirinya berharap anak-anak bisa memiliki karakter pahlawan lokal yang bisa mereka banggakan.

"Harapan saya, anak-anak Indonesia ini, punya super hero yang bisa mereka banggakan, mereka bisa belajar sesuatu dan menjadi kenang-kenangan buat mereka di saat mereka besar," katanya.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2014