Jakarta, 20/10 (ANTARA) -- Bagi ibu-ibu yang memperhatikan kebutuhan bayi mereka, memilih produk tepat bagi kebutuhan si kecil adalah prioritas. Tidak hanya yang bermanfaat untuk bayi, tapi juga kepraktisan penggunaan sebuah produk menjadi sangat penting.

Menjawab keinginan para Ibu, My Baby yang telah dipercaya oleh para Ibu selama 30 tahun meluncurkan My Baby Powder kemasan baru. Bentuk dan desain kemasan baru ini sangat sesuai dengan kebutuhan ibu yang praktis, serta formula yang teruji klinis aman untuk bayi.

 "Bentuk botol baru ini dirancang secara khusus dengan bentuk ramping yang memudahkan  ibu dalam memegang dan mengaplikasikan My Baby Powder kepada bayi. Dengan demikian ibu merasa tenang dan  lebih menikmati perannya dalam merawat bayi karena telah yakin memilih produk  terbaik untuk kenyamanan si kecil. Hal ini menjadikan My Baby sebagai brand yang dapat menjadi partner kepercayaan ibu dalam menjalani peran dan tugasnya," kata Bapak Phillips Gunawan, Presiden Direktur PT. Barclay Products.

My Baby Powder adalah bedak untuk perawatan bayi dengan formula lembut dan mudah merata, menjaga kelembaban dan melindungi kulit bayi yang teramat halus. Memberikan perawatan dengan penuh kelembutan dan harum sepanjang hari, serta formulanya sudah teruji klinis aman untuk bayi. Tersedia dalam 5 variant dengan wangi dan benefit  yang berbeda, yaitu Soft & Gentle yang memberikan kelembutan dan kenyamanan, Sweet Floral yang mengharumkan, Fresh Fruity yang menyegarkan, Aromatherapy yang wanginya membuat bayi merasa nyaman, dan Biang Keringat yang menyejukkan dan melindungi kulit bayi sepanjang hari.

My Baby dari PT. Barclay Products, salah satu anak perusahaan Tempo Scan Pacific, menyediakan kebutuhan para ibu dalam merawat buah hatinya. My Baby memiliki rangkaian lengkap untuk produk yang digunakan dalam memudahkan merawat bayi. Rangkaian tersebut dibagi menjadi kategori toiletries berupa powder (bedak), shampoo, sabun, oil, lotion, cologne dan hair lotion, lalu kategori  treatment berupa minyak telon plus, minyak kayu putih plus, skin protective lotion dan vapor rub dan selanjutnya kategori household seperti pembersih botol susu, pelembut pakaian bayi dan liquid detergent. Produk tersebut dibuat untuk para ibu sehingga tidak perlu bingung lagi dalam memilih dan menentukan produk apa saja yang digunakan dalam merawat sang buah hati.

PT Barclay Products merupakan anak perusahaan di bawah PT Tempo Scan Pacific Tbk yang bergerak di bidang manufaktur dan pemasaran produk konsumen, kosmetik dan produk rumah tangga.   Kategori produk utama PT. Barclay Products adalah perawatan tubuh (Marina, Natural Honey dan Claudia), perawatan bayi (My Baby), obat kumur & pasta gigi (Total Care), perawatan untuk anak-anak (Dione Kids) dan produk pembersih rumah tangga (S.O.S).

 Untuk informasi lebih lanjut:
Dahlia Yolanda - PT. Barclay Products - (021) 29218888
Sisca Dumaris-087877587913

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014