Jakarta (ANTARA News) - Setelah sukses menghibur penggemarnya di Balikpapan, pasangan duet Keith Martin dan Luanada akan melanjutkan tour ke Makasar pada 14 November mendatang.

Konser bertajuk "Rendezvouz Night" itu akan menampilkan single terbaru dari Luanada dan Matthew Sayerzs yang berjudul "Sepi", ciptaan Rieka Roeslan dan Ali Akbar (The Groove), menurut siaran pers yang diterima ANTARA News di Jakarta, Rabu.

Luanada sendiri adalah penyanyi muda berbakat – yang menurut Keith Martin memiliki suara selembut “Butter Milk”. Dia akan membawakan lagu “Because of You” bersama dengan Sang Legend Kieth Martin. Rencananya, kota berikutnya yang akan mereka kunjungi setelah Makasar, adalah Solo, Medan, dan Palembang.

Keith Martin, penyanyi dan pencipta lagu kelahiran Washington DC , Amerika Serikat itu juga akan melakukan “pertemuan” pertamanya dengan para penggemarnya di Indonesia.

"Saya sangat senang bisa tampil pada 14 November nanti di Phinisi Ballroom, Clarion Hotel, Makasar. Sya sudah tak sabar ingin segera berjumpa para penggemar saya di sana," kata Keith yang dalam keterangan pers disebutkan saat latihan bersama para pengisi acara "Rendezvous Night" di Jakarta , Jumat sore.

Keith akan membawakan hits-hitsnya yang dikolaborasikan dengan para musisi Indonesia.

Kota Makassar merupakan kota kedua dari rangkaian tour Keith dan teman dalam bungkusan tema "Rendezvous Night" yang merupakan pertemuan musisi lokal dengan internasional, dan juga pertemuan lagu-lagu hits yang di aransemen dengan gaya masa kini

"Konsepnya sendiri sebenarnya adalah keinginan kami para musisi Jazz, R&B dan Pop untuk bertemu dengan penggemarnya di Indonesia terutama di kota-kota besar, sambil menyuguhkan sajian music yang apik," kata Rieka Roslan, salah satu artis penggagas acara "Rendezvous Night" dalam keterangan pers.

Kolaborasi antar Penyanyi Khusus untuk penampilan di kota Makassar, akan tampil Keith Martin yang akan berkolaborasi dengan Luanada – penyanyi muda yang bersuara khas – yang akan membawakan hits single Keith Martin.

Selain bersuet dengan Keith, Luanada juga akan membawakan single duet teranyar berpasangan dengan Matthew Sayersz . Mereka berdua akan membawakan lagu yang pernah hits ditahun 90-an oleh Grup Band The Groove namun diaransemen ulang dengan gaya Jazz masa kini yang apik.

Matthew Sayersz, pemuda asal Ambon yang diklaim mempunyai suara mirip Michael Jackson dan Stevie Wonder tersebut akan membawakan lagu-lagu teranyar seperti “Sempurnakan Hidupku”, serta “Cinta dan Sayang”.

Matthew juga akan berkolaborasi dengan Rieka Roslan membawakan single terbaru mereka.

Para Penonton Makassar juga nantinya akan disuguhi penampilan Band "The Trobadours", yang akan terdiri dari – Rejoz di Perkusi, serta drumer wanita yang sedang hits Jeane Phialsa “Alsa”, Ali Akbar pada Keyboard, Topan Abimanyu pada Gitar, serta Ari Firman pada Bass . Mereka akan menampilkan penampilan yang berbeda untuk menghibur Penonton Makassar.

Konser Rendezvous Night diselenggarakan tanggal 14 November 2014, di Phinisi Ballroom Hotel Grand Clarion Makasar, pukul 20.00 dan berlangsung sekitar 2 jam.

Acara didukung penuh oleh Bank BNI serta Bosowa Media Grup sebagai Official Media Partner. Sebagai sponsor utama acara, Bank BNI akan memberikan special prize dengan diskon bagi para nasabah dan calon nasabah penggemar musik berkualitas.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014