Jakarta (ANTARA News) - Setelah sebelumnya dijual melalui dalam jaringan (daring), telepon seluler (ponsel) cerdas Xiaomi Redmi 1S pabrikan Tiongkok mulai dijual di sejumlah gerai di jaringan Trikomsel yakni OkeShop, Global Teleshop dan Android Land yang tersebar luas di berbagai wilayah di Tanah Air.

"Xiaomi merupakan produsen cerdas yang luar biasa dan kami optimis dengan kemampuan produk yang tinggi dan harga yang menarik, " ujar Direktur Ritel Trikomsel, Evy Soenarjo, di Jakarta, Senin.

Ia yakin produk tersebut akan dapat diterima dan memberikan kepuasan kepada para pelanggan di Tanah Air.

Sejak pertama kali diperkenalkan di pasar Indonesia pada bulan Agustus 2014, Xiaomi berhasil membuat banyak orang tertarik membeli Redmi 1s dengan harga terjangkau dan memiliki spesifikasi andalan seperti: quad core prosesor Snapdragon 400 1,6 GHz, lebar layar 4,7 Inchi, memori RAM 1 GB dan internal storage berkapasitas 8 GB.

"Kami sangat senang memperpanjang hubungan kerjasama kami dengan Trikomsel sehingga Mi Fans (penggemar Xiaomi) bisa memperoleh produk-produk Xiaomi melalui gerai-gerai ritel terpilih," Manajer Umum Xiaomi Asia Tenggara, Steve Vickers.

Xiaomi tersedia di sejumlah negara secara "offline". Redmi 1s yang dipasarkan di Tanah Air terdiri warna "dark grey" dan tersedia berbagai pilihan.

Untuk tahap pertama, Redmi 1s dalam jumlah terbatas akan hadir di OkeShop Mal Taman Anggrek, OkeShop Mal Kelapa Gading, OkeShop Kota Kasablanka, OkeShop Grand Indonesia, OkeShop Mal Pondok Indah, Global Teleshop Plaza Indonesia, AndroidLand Summarecon Mal Serpong dan AndroidLand Plaza Senayan.

Xiaomi Redmi 1S merupakan ponsel cerdas berukuran 4,7 inci. Xiaomi mempunyai performa handal yang bisa didapat dengan harga yang terjangkau.

Pewarta: Indriani
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014