Jakarta (ANTARA News) - Yahoo Celebrity Awards 2014 akan dianugerahkan kepada selebriti Indonesia, yang bergiat di bidang film, musik, radio, dan televisi Indonesia, berdasarkan jajak pendapat, yang terbagi dalam 15 kategori. Malam ini penghargaan itu diberikan di Balai Kartini, Jakarta.

Jajak pendapat untuk memilih selebritis terbaik di bidangnya masing-masing itu telah dilakukan selama tiga pekan mulai 22 Oktober-3 Desember 2014 lewat laman hiburan Yahoo Celebrity.

Ajang penghargaan ini memasuki penyelenggaraannya yang ke-3 di Indonesia. Sebelumnya, penghargaan ini bernama Yahoo OMG! Awards.

Penghargaan Yahoo Celebrity Awards 2014 ini mencakup 75 nominasi dari 15 kategori dan tiga penghargaan khusus dari para pemilih atau pembaca.

Ada tiga kategori pebghargaan yang baru ditambahkan yaitu Sexiest Bachelor, Most Fashionable Hijaber dan Teenage Idol-Boy.

Sementara itu, 15 kategori itu di antaranya Most Wanted Male, Most Wanted Female, Sexiest Mom, Sexiest Dad dan Sexiest Bachelor.

Terdapat juga Most Styliest Male, Most Stylist Female, Most Fashionable Hijaber, News Maker of the Year, Favourite Couple, dan Favourite TV Talkshow.

Selanjutnya, Teenage Idol-Boy, Teenage Idol-Girl, Favourite Radio Show, dan Favorite Gossip Show.

Sementara itu, untuk tiga kategori penghargaan khusus dari pembaca di antaranya Most Shocking Break-up, Most Overexposed Celeb, dan Celebrity Fashion Victim

Pewarta: Anom Prihantoro
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014