MUNICH, Jerman dan JAKARTA, Indonesia, 15 Januari 2015 (Antara/PRNewswire) --

- Terminal POS untuk kartu Chip dan mendukung PIN dengan NFC Contactless Reader
- Sistem Pembayaran  yang  terintegrasi dengan cash register
- Kemudahan pembayaran menggunakan kartu NFC, Kartu Kredit dan kartu Debit

Wirecard, melalui  anak perusahaannya di Indonesia PT Prima Vista Solusi, bekerjasama dengan Bank Mega mendukung Carrefour Indonesia dalam hal penyediaan solusi pembayaran Point-of-Sale (POS) yang inovatif dan terintegrasi. Dengan solusi ini, konsumen memiliki berbagai pilihan cara pembayaran baik secara nirsentuh melalui kartu NFC, Kartu Kredit atau Kartu Debit di seluruh gerai Carrefour Indonesia. Solusi ini sudah mendukung transaksi menggunakan Kartu Chip dan PIN, serta memberikan nilai tambah melalui layanan pembayaran cicilan dan loyalty. Wirecard menyediakan Infrastruktur teknis secara komprehensif, melakukan integrasi dengan sistem cash register kasir dan layanan pengelolaan transaksi, dimana Bank Mega bertindak sebagai Bank penerima pembayaran kartu kredit.

Carrefour Indonesia merupakan pengelola hypermarket berskala nasional dibawah kepemilikan PT Trans Retail Indonesia. Dengan jaringan hampir mencapai 100 gerai di 13 provinsi di seluruh Indonesia, Carrefour Indonesia melayani sekitar 500.000 konsumen per harinya dengan menawarkan produk bahan makanan, makanan segar, elektronik, kosmetik, tekstil, dan berbagai barang kebutuhan lainnya. Direktur Komersial & Pemasaran PT Trans Retail Indonesia, Siva Kumar, mengatakan, "Kami memiliki komitmen untuk mengembalikan daya beli para konsumen kami di Indonesia. Untuk mewujudkannya, kami menawarkan pengalaman berbelanja yang lengkap melalui berbagai macam produk serta kenyamanan transaksi pembayaran yang  terbaik dan aman dari Bank Mega dan Wirecard."

Bank Mega, salah satu bank terkemuka di Indonesia, dengan 344 kantor cabang di seluruh Indonesia, memiliki layanan penerbitan dan penerimaan pembayaran melalui kartu kredit, kartu debit, serta kartu "nirsentuh “MegaCash".Selain itu, Bank Mega juga melayani para konsumennya melalui jaringan pembayaran elektronis, e-commerce dan solusi pembayaran melalui POS di gerai-gerai perbelanjaan. "Wirecard Group, dengan anak perusahaannya di Indonesia, memiliki pengalaman yang telah teruji merupakan mitra kerja fleksibel yang mampu menawarkan berbagai solusi pembayaran secara komprehensif dan inovatif," ujar Group Head Card Sales & Marketing PT Bank Mega Tbk, Mirtha Rahman. "Kami optimis dapat terus bekerjasama di proyek-proyek selanjutnya.”

"Merupakan kebanggaan bagi kami untuk dapat bekerjasama dengan Carrefour dan Bank Mega pada proyek yang luar biasa ini. Fleksibilitas dan pengalaman berskala internasional kami dalam hal penyediaan solusi POS yang inovatif dan terintegrasi, merupakan kriteria utama bagi Carrefour dan Bank Mega untuk bermitra denganWirecard. Platform POS kami menawarkan kenyamanan bagi konsumen dan juga mendukung berbagai layanan pembayaran baik pembayaran cicilan, loyalty, dan koneksi multi-bank untuk berbagai program promosi Bank penerbit," ujar Managing Director PT Prima Vista Solusi, Rudy Khowara.

TentangWirecard:
Wirecard AG merupakan salah satu perusahaan terkemuka dunia penyedia solusi alihdaya independen dan white-label untuk transaksi pembayaran elektronik. Wirecard Group telah mendukung berbagai perusahaan dalam menerima pembayaran elektronik di semua saluran penjualan. Sebuah platform multi–channel global yang menyatukan penerimaan dan metode pembayaran internasional, yang dilengkapi dengan solusi pencegahan penipuan  (fraud detection system). Wirecard juga menerbitkan alat-alat pembayaran berupa kartu atau solusi pembayaran mobile, sehingga Wirecard dapat memberikan solusi infrastuktur menyeluruh bagi perusahaan yang memerlukan, termasuk izin yang diperlukan untuk produk kartu dan rekening.

Wirecard AG terdaftar di Frankfurt Securities Exchange (TecDAX, ISIN DE0007472060, WDI).

http://www.wirecard.com

Kontak Media Wirecard:
Wirecard AG
Maren Brandt
+49(0)89-4424-1425
E-Mail: maren.brandt@wirecard.com

Sumber: Wirecard AG    

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015