MUMBAI, 4 Maret 2015 (Antara/PRNewswire) --

 

Hari ini, InfrasofTech mengumumkan bahwa Bank of Maharashtra telah resmi menggunakan Solusi Perbankan Seluler dari InfrasofTech, sehingga memungkinkan para nasabah Bank of Maharashtra menikmati berbagai layanan perbankan meskipun mereka tengah sibuk beraktivitas.

 

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130422/610789) 

 

Bank of Maharashtra memiliki basis nasabah yang sangat besar dan mengingikan layanan perbankan mereka tersedia secara seluler guna memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin tinggi. Solusi tersebut haruslah terukur, baik dalam hal tingginya tingkat penggunaan perbankan seluler serta ekpansi portofolio layanan perbankan.

 

Solusi Perbankan Seluler InfrasofTech telah membantu Bank of Maharashtra menyediakan pengalaman perbankan yang inovatif dan fleksibel kepada seluruh nasabahnya. Dengan solusi ini, para nasabah Bank of Maharashtra dapat memantau berbagai informasi terkait rekening tabungan mereka, melakukan transfer yang aman, mengirimkan uang melalui NEFT, pembayaran merchant dan utilitas, meminta layanan perbankan seperti permintaan kartu debit, pembuatan ulang pin kartu debit, permintaan penerbitan kartu kredit, pemblokiran kartu debit, dan berbagai layanan lainnya yang dibutuhkan para nasabah setiap harinya. Agar lebih meningkatkan keamanan, InftasofTech juga mengintegrasikan sistem keamanan 2FA (Two Factor Authentication). Solusi ini juga menyediakan layanan bernilai tambah lainnya seperti buku rekening seluler, pengajuan komplain, penggantian PIN, serta fitur penginformasi letak kantor cabang/ATM guna memenuhi kebutuhan nasabah yang membutuhkan layanan perbankan yang lebih jauh.

 

Bank of Maharashtra berhasil memenuhi target bisnis dan teknologi, sehingga memungkinkan lebih dari 20 juta nasabahnya menikmati berbagai layanan perbankan meskipun mereka tengah sibuk beraktivitas. Pada 2013-14, InfrasofTech meluncurkan rangkaian solusi mobilitasnya dalam bentuk model perangkat lunak berbentuk layanan (SaaS) sehingga memungkinkan Bank of Maharashtra untuk meluncurkan berbagai layanan berbasis seluler dengan cepat tanpa adanya kekuatiran terkait persyaratan anggaran modal awal dan penundaan pengadaan barang dan jasa yang kerap hadir di dalam pembangunan infrastruktur.

 

"Kami yakin kami dapat meraih target kami di dalam menyediakan solusi perbankan yang handal melalui platform mobilitas dari InfrasofTech sehingga memungkinkan para nasabah kami mengakses berbagai layanan perbankan 24 jam dalam seminggu. InfrasofTech telah bekerja keras selama ini untuk mengembangkan solusi perbankan seluler dengan tenggat waktu yang cukup pendek. Oleh karena itu, saya yakin solusi ini akan sangat bermanfaat bagi basis nasabah kami yang sangat besar," ujar Mr. M.C. Kulkarni - GM IT Bank of Maharashtra pada event peluncuran solusi ini.

 

Pendiri dan Group Managing Director InfrasofTech, Mr. Hanuman Tripathi, menyampaikan, "Mengingat solusi ini adalah solusi relevan yang dibutuhkan setiap bank yang ingin meningkatkan kapabilitas layanan mereka, maka kami sangat senang pada akhirnya Bank of Maharashtra dapat mulai mengintegrasikan solusi moblitas kami pada berbagai layanan perbankan mereka. Dengan tenggat waktu yang cukup pendek yang diberikan oleh mereka, saya sangat bangga tim kami berhasil mewujudkan permintaan mereka. Proyek ini merupakan salah satu studi kasus terbaik untuk industri perbankan seluler berbasis SaaS di India."

 

CEO InfrasofTech, Mr. Rajesh Mirjankar, menambahkan, "InfrasofTech telah berinvestasi di dalam pengembangan solusi mobilitas dan pembayaran terdepan dengan tujuan menjadi pemimpin di dalam sektor ini. Kami akan terus menyempurnakan berbagai fitur solusi mobilitas kami guna memenuhi ekpekstasi para klien-klien kami."

 

Tentang Bank of Maharashtra:

Adalah salah satu bank publik terkemuka di India yang telah beroperasi selama delapan puluh tahun dengan cakupan operasi di sektor ritel, komersial, perusahaan kecil dan menengah, dan inlkusi keuangan yang bernilai lebih dari 35 miliar dolar Amerika. Bank ini memiliki lebih dair 20 juta nasabah di lebih dari 1900 kantor cabang.

 

Tentang InfrasofTech:

InfrasofTech, perusahaan CMMi (Capability Maturity Model Integration) Level 5 v1.3, adalah perusahaan yang memiliki spesialisasi pada berbagai solusi dan layanan IT untuk perusahaan-perusahaan keuangan global. Lebih dari 300 bank dan lembaga keuangan di 32 negara memercayakan InfrasofTech untuk mengembangkan berbagai solusi IT yang meliptui perbankan inti, keuangan mikro, solusi pembayaran, pencegahan pencucian uang, perbankan komersial, pengelolaan kekayaan, perdagangan perantara, dan pasar modal. Kami beroperasi di tiga kota besar di India, yaitu Mumbai, Pune, dan Chennai, dan di Inggris, kanada, AS, dan UEA, serta memiliki jaringan kemitraan yang kuat di negara-negara Afrika, Timur Tengah, dan Asia Tenggara.

 

 

Untuk informasi lebih lanjut

http://www.infrasofttech.com/SoftwareServices.aspx

 

Kontak media

Harshada Deokar

mailto:harshada.deokar@infrasofttech.com

Asst. Manager - Corporate Communications

+91-22-67764000

Infrasoft Technologies

 

Sumber: InfrasoftTech  

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015