London (ANTARA News) - Harry Kane mencetak dua gol ketika Tottenham Hotspur mengalahkan Queens Park Rangers 2-1 Sabtu malam tadi untuk mengerek harapan finis pada empat besar Liga Utama Inggris sekaligus membuat lawan sesama London-nya itu berjuang menghindari degradasi.

QPR sempat dominan pada awal pertandingan di Loftus Road itu namun Kane kembali tampil mengesankan dengan kembali mencetak gol dalam derbi London kelimanya untuk membawa Spurs unggul pada menit 34.

Kane menggandakan gol keduanya pada menit 68, di bawah tatapan manajer timnas Inggris Roy Hodgson, sebelum mantan gelandang Tottenham Sandro mencipakan satu gol untuk QPR pada menit 75.

Kemenangan ini membawa Spurs naik ke peringkat lima dengan mengemas 50 poin atau tiga poin di bawah peringkat empat Manchester United, sedangkan QPR tetap menempati urutan 18 dengan 22 poin, tiga poin di bawah Aston Villa.

"Ini adalah kemenangan besar, kami selalu menang 2-1," kata Kane kepada BBC. "Saya menyukai permainan saya, tampil bersama rekan-rekan satu tim saya dan tim saya. Saya merasa baik dan percaya diri, adalah penting bagi striker untuk memiliki hal itu."

QPR sempat meminta penalti pada akhir babak pertama ketika Hugo Lloris menjatuhkan Mauricio Isla di dalam kotak penalti, demikian Reuters.




Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015