Barcelona (ANTARA News) - Vitolo mencetak dwigol untuk Sevilla sehingga menaikkan asa tim ini untuk masuk zona Liga Champions setelah menang secara dramatis 4-3 dari tuan rumah Deportivo La Coruna.

Dua gol dari pemain Deportivo Oriol Riera tak bisa mencegah Sevilla untuk mencetak kemenangan pertama dari tiga pertandingan terakhirnya dan sekaligus memastikan berada pada peringkat lima klasemen La Liga dengan 49 poin.

Riera menciptakan gol pembuka pada menit 28, namun dengan cepat disamakan Vitolo.  Striker Sevilla ini kemudian membawa timnya berbalik unggul lewat penyelesaian indah pada menit 52 setelah menciptakan ruang kosong di kotak penalti lawan.

Kevin Gameiro menambah gol Sevilla dari sebuah tendangan penalti kontroversial setelah Vitolo yang turun menggantikan bek Juanfran yang lagi cedera, dijatuhkan oleh Pablo Insua di kotak penalti lawan.

Riera menciptakan gol kedua Deportivo sebelum bek tengah asal Brasil, Sidnei, berusaha mementahkan tendangan Vitolo namun malah masuk ke gawang sendiri.

Deportivo menipiskan kekalahan menjadi 3-4 setelah mendapat hadiah penalti usai bek Sevilla Nicolas Pareja melanggar Helder Costa. Lucas Perez sukses mengeksekusi tendangan penalti ini, demikian Reuters.


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015