Guangzhou, Tiongkok, 16 Maret 2015 (Antara) - ZW3D, salah satu pemasok terkemuka di dunia untuk Solusi CAD/CAM canggih bagi industri manufaktur, pada hari ini mengumumkan bahwa ZW3D 2015 telah tersedia, memberikan banyak fitur baru dengan sejumlah peningkatan untuk meminimalkan penambahan biaya dan memaksimalkan produktifitas dalam proses desain dan manufaktur.

 

Fleksibilitas Pemodelan 3D Lebih Diberdayakan Dengan Adanya Pengembangan yang Berorientasi Kepada Pelanggan

 

ZW3D 2015 mengalami peningkatan yang meliputi seluruh aspek dari fungsi-fungsi CAD pada ZW3D, seperti misalnya "Auto File Recovery" yang baru saja dikembangkan, yang berfungsi untuk memunculkan kembali modifikasi yang belum tersimpan saat terjadi crash yang tidak diharapkan, File Translator juga diperbaharui sehingga mengalami peningkatan perbaikan sampai dengan 40% pada model yang diimpor, fitur “interference checking” yang baru yang lebih memberdayakan pemodelan Assembly dan masih banyak lagi pengembangan pada peralatan pemodelan sehingga dapat menyediakan kondisi perancangan yang lebih fleksibel dan interaktif. Optimalisasi pada fitur CAD ZW3D yang berorientasi kepada pelanggan bertujuan untuk membuat pekerjaan mendesain sehari-hari menjadi lebih mudah serta lebih membantu pengguna untuk mengembangkan produk yang sesuai pasar dengan bujet rendah dan waktu proses yang lebih singkat.

 

Meningkatkan Kecepatan Proses Permesinan CNC secara Canggih Namun Mudah dalam Penggunaan

 

Untuk modul CAM, ZW3D 2015 menyediakan alat-alat baru yang telah ditingkatkan yang dapat menaikkan kualitas produk dan proses manufaktur secara luar biasa serta konsisten dengan cara menghemat waktu pemrograman. Proses pemotongan kasar (roughing) adalah bukti yang bagus. Yang dengan lebih baik mendeteksi area, lebih stabil dan presisi untuk mendapatkan toolpath roughing yang dikehendaki secara langsung pada desain 3D dengan proses permesinan yang lebih singkat.

 

Sebagai tambahan, masa pakai tool yang lebih panjang serta kualitas surface yang lebih bagus dapat diperoleh berkat toolpath yang direkonstruksi, bermacam jenis lead in/out yang telah diperkaya, dan yang baru saja ditambahkan adalah kalkulasi Milling 5X pada STL, yang menyediakan perlengkapan pemrograman CNC yang lebih mudah dan cepat untuk proses permesinan dengan geometri sederhana ataupun kompleks.

 

"Peluncuran ZW3D 2015 ini tidak akan mengecewakan Anda. Ia memiliki fitur yang berguna untuk meningkatkan kualitas produk, mengurangi biaya serta mempercepat perancangan dan waktu produksi," kata Colin Lin, Vice Director dari ZW3D Overseas Business.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ZW3D CAD/CAM, silakan klik di sini atau kunjungi ZWSOFT Facebook. 

 

Tentang ZW3D CAD/CAM




ZW3D, adalah solusi CAD/CAM terintergrasi yang dirancang untuk proses pengembangan produk secara lengkap, dengan fitur kernel tercepat untuk pemodelan hibrida solid-surface, mold parting non-solid dan strategi Permesinan CNC yang cerdas dari 2 aksis sampai dengan 5 aksis. Semuanya itu akan membawa pelanggan kepada suatu keuntungan tanpa akhir seperti misalnya  penurunan biaya produksi, alur kerja perancangan yang optimal serta meningkatkan efisiensi.

 

Contacts

ZWSOFT

Michelle Wong, +86-20-38289780

wangmeisha@zwsoft.com

http://www.zwsoft.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015