Hoffmann pimpin putaran pertama Palmer Invitational

Orlando, AS (ANTARA News) - Pegolf muda AS Morgan Hoffmann memimpin sendirian di putaran pertama turnamen Arnold Palmer Invitational di Orlando, Kamis.

Hoffmann (25), mencetak eagle di permainan lubang keenam par lima dan ke-15 lewat pukulannya dari sisi green bunker dan hampir dari fairway pada lubang penghabisan sehingga harus puas dengan birdie.

Dia lolos dari boogey dan setelah putaran pertama itu dia mencatat skor 66 pukulan atau enam di bawah par di Bay Hill.

"Cukup gila kan?" kata Hoffmann, pegolf peringkat 137 itu.

"Itu bisa kembali tercipta secara cepat, mampu memasukkan bola ke lubang keenam adalah bagus, dan saya akan senang juga kalau bisa menyelesaikan seperti itu di lubang terakhir," tambahnya.

Sementara itu pegolf Inggris Ian Polter yang juga mencetak eagle di lubang ke-16 par lima, mencatat 67 pukulan untuk bersama di posisi kedua dengan pegolf AS Kevin Na, Jason Kokrak, Ken Duke dan John Peterson, yang seluruhnya terpaut satu pukulan dari Hoffmann.

Sedangkan pegolf Australia Adam Scott, pegolf Swedia Henrik Stenson, pegolf Irlandia Padraig Harrington dan pegolf AS Brandt Snedeker, Billy Horschel, Keegan Bradley dan juara bertahan Matt Every berada diantara 11 pemain di posisi ties dengan 68 pukulan.

Pegolf nomor satu dunia Rory McLlroy hanya mencatat 70 pukulan.

"Saya sepertinya melihat pertanda bagus di lapangan sana, pukulan bola saya rasanya bagus juga, tapi ternyata hasilnya tidak begitu dan hanya mencetak par, dan saya besok akan mencoba membuat hasil skor yang lebih rendah," kata Rory.

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar