Liverpool (ANTARA News) - Manajer Liverpool Brendan Rodgers menandaskan timnya akan mengeluarkan segala kemampuannya untuk lolos ke Liga Champions setelah menang 2-0 dari Newcastle United dini hari tadi yang membuat timnya terpaut empat poin dari peringkat empat Manchester City.

Kedua gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Raheem Sterling dan Joe Allen.

"Kami akan bertarung sampai detik terakhir," kata Rodgers. "Selalu ada risiko ketika Anda kalah pada pertandingan-pertandingan besar. Kami adalah tim yang selalu belajar. Kami tahu kami harus merespons kekalahan-kekalahan itu."

"Saya masih merasa akan ada perubahan dan poin terkurangi. Para pemain sangat termotivasi dan kami tahu kami bisa sama-sama menang."

Jika Liverpool lolos ke Liga Champions maka Rodgers berharap duo penyerang Philippe Coutinho dan Raheem Sterling bisa terus menyiksa pertahanan lawan.

"Saya kira Philippe Coutinho luar biasa, sensasional. Dia bermain dalam lubang antara lapangan tengah dan pertahanan lawan, dan itu luar biasa. Dia telah membuktikan diri sebagai salah seorang pemain terbaik di liga terbaik di dunia ini," kata Rodgers seperti dikutip Reuters.






Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015