Semua orang di Arsenal akan berterima kasih kepada Ryo dan Semi karena kontribusi mereka kepada klub, dan mendoakan yang terbaik untuk karir mereka di masa yang akan datang."
London (ANTARA News) - Arsenal pada Kamis mengonfirmasi bahwa pemain sayap internasional Jepang Ryo Miyaichi telah meninggalkan klub untuk bergabung dengan tim Jerman St Pauli.

Miyaichi (22) bergabung dengan "The Gunners" pada Januari 2011 namun hanya beberapa kali melakukan penampilan untuk tim utama, menghabiskan sebagian besar waktunya sebagai pemain pinjaman di Feyenoord, Bolton Wanderers, Wigan Athletic, dan FC Twente, lapor AFP.

Ia hengkang di saat yang sama ketika bek Semi Ajayi memutuskan pergi ke Cardiff City.

"Semua orang di Arsenal akan berterima kasih kepada Ryo dan Semi karena kontribusi mereka kepada klub, dan mendoakan yang terbaik untuk karir mereka di masa yang akan datang," demikian pernyataan klub London utara itu.

Miyaichi telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan St Pauli, klub yang bermarkas di Hamburg yang finis satu angka di atas zona degradasi pada musim lalu, di kompetisi strata kedua Jerman.

(Uu.H-RF/I015)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015