Ramadhan menjadi berkah bagi kami."
Jakarta (ANTARA News) - Gelandang Barcelona Arda Turan dan penyerang Manchester City Edin Dzeko mengucapkan Selamat Idul Fitri kepada seluruh umat Islam melalui media sosial Twitter.

"Ramadhan menjadi berkah bagi kami. Semoga membawa kesehatan, perdamaian dan kemakmuran #EidMubarak," tulis Arda Turan, gelandang berkebangsaan Turki, dalam akun Twitter pribadinya @ArdaTuran, Jumat siang.

Adapun pemain penyerang berkebangsaan Bosnia, Edin Dzeko, juga merayakan hari kemenangan umat Islam menuju kesucian (fitrah).

"Untuk semua teman-teman yang merayakan hari besar ini, dari lubuk hati yang dalam saya ucapkan selamat Idul Fitri #EidMubarak," tulis Edin Dezko dalam bahasa Bosnia di akun Twitter resminya, @EdDzeko, Jumat pukul 13.45 Wib.

Arda Turan dan Edin Dzeko tidak akan merayakan Lebaran di kampung halamannya karena mereka sedang melakukan pertandingan pra-musim dengan klub masing-masing.

Manchester City akan menghadapi Melbourne City pada Sabtu (18/7) di Australia. Sementara Barcelona sedang mempersiapkan turnamen pramusim, International Champions Cup, melawan LA Galaxy di Amerika Serikat.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2015