Sydney (ANTARA News) - Sydney FC telah menandatangani kontrak dengan penyerang internasional Slovakia Filip Holosko sebagai pemain teras mereka di A-League dengan kesepakatan berdurasi dua tahun, kata klub itu pada Senin.

The Sky Blues menghadirkan pemain depan itu dari raksasa Turki Besiktas di mana ia telah menghabiskan delapan tahun, mencetak 42 gol dalam 144 pertandingan.

"Penandatanganan Holosko adalah yang terbaru dalam daftar panjang pemain kelas atas yang mengenakan kemeja Sydney FC," kata ketua klub Scott Barlow.

Holosko, 31, telah bermain di Liga Champions dan kompetisi Piala UEFA untuk Besiktas serta telah 65 kali memperkuat timnas Slovakia.

"Filip adalah pemain multi-fungsional yang bisa bermain di mana saja di seluruh garis depan," kata pelatih Graham Arnold.

"Dia datang dengan silsilah atas setelah bermain untuk klub besar di Turki dan membawa banyak pengalaman internasional untuk skuad."

Holosko bergabung dengan mantan pemain internasional Serbia dan Dynamo Kiev gelandang Milos Ninkovic sebagai pemain utama Sydney FC menjelang musim baru A-League pada Oktober. Demikian laporan AFP.

(Uu.D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015