Pamekasan (ANTARA News) - Klub sepak bola Persepam Madura Utama (P-MU), Selasa sore, menggelar latihan perdana sebagai persiapan kompetisi Piala Kemerdekaan yang bakal digelar mulai 1 Agustus nanti.

"Ini sebagai persiapan untuk berkompetisi pada Piala Kemerdekaan nanti," kata Asisten Manajer P-MU Nadi Mulyadi.

Latihan perdana klub sepak bola berjuluk "Laskar Sape Ngamuk" ini digelar di lapangan dekat Pendopo Pemkab setempat. Pada Piala Kemerdekaan nanti, Persepam masuk grup C bersama Persebo Jaya Bondowoso, Madiun Putra, Persikap Pasuruan Jaya, Persatu Tuban, dan Persinga Ngawi.

Khusus untuk berlaga pada piala Kemerdekaan ini, manajemen Persepam telah memperbaharui kontrak dengan para pemaian, bahkan telah merekrut dua orang pemain baru dari klub lain, yakni Lucky Wahyu dari Barito Putra dan I Gede Sukadana dari Arema Cronus Indonesia Malang.

"Dua pemain ini sudah resmi memperkuat Persepam MU," kata Nadi Mulyadi menjelaskan.

Pemain lain yang telah resmi bergabung dengan Persepam adalah Deny Rumba, Gani Jaya, FX Yanuar, Dedi Indra, Annas, Sandy Firmansyah, Faris Aditama, Faris Maziun, Qischil G, Rosy N, Tamsil S, dan Rudi Rega.

Selanjutnya , Sofwan, Syaiful Choiri, Rifai, Mashuda, Budi Hargo, Sirvi Arvani, Rasmoyo dan Waluyo.

Asisten Manajer P-MU Nadi Mulya menyatakan, keinginan Persepam untuk ikut Piala Kemerdekaan karena beberapa pertimbangan. "Selain sebagai langkah awal bangkitnya sepak bola di Tanah Air, juga karena kompetisi ini diyakini akan bersih dari permainan para mafia bola," katanya.

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015