Sistem ini hemat energi dan mudah digunakan

 

YOKOHAMA, Jepang (Antara/BUSINESS WIRE) -- Tokyo Electron Device Limited ("TED", Kantor Pusat: Kanagawa-ku, Yokohama City; Presiden: Atsushi Tokushige), pada tanggal 23 juli 2015 mengumumkan target perusahaan dengan menjalin kerjasama dengan lebih banyak distributor perangkat pendingin ruangan dan perusahaan pengelola gedung khususnya di negara-negara Asia Tenggara, dan juga seluruh dunia. Produk unggulan TED, inrevium SEA, adalah sistem penghemat energi yang dirancang untuk perangkat pendingin ruangan yang membantu memangkas konsumsi energi hingga sekitar 20% (*1).

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik disini: http://www.businesswire.com/news/home/20150722006551/en/

 

Latar belakang

 

Di negara-negara Asia Tenggara, dimana terdapat berbagai macam jenis fasilitas manufaktur yang banyak mengimplementasikan sistem produksi yang beroperasi selama 24 jam demi memenuhi target produksi yang sangat besar. Mengingat iklim di Asia Tenggara yang cenderung panas dan lembab, maka pengoperasian pendingin ruangan secara terus menerus sangatlah dibutuhkan untuk menjaga suhu dalam ruangan tetap sejuk. Namun, karena mahalnya biaya energi di sejumlah negara, semakin tinggi permintaan akan solusi penghemat energi yang efektif dan ampuh.

 

Fitur

 

Hanya dengan memasang sistem penghemat energi pendingin ruangan inrevium SEA ke perangkat pendingin ruangan mampu menghemat hingga 20% (*1) konsumsi energi pendingin ruangan, tanpa mengorbankan performa pendingin ruangan dan suhu di dalam ruangan, serta pengaruh penghematan konsumi energi akan segera terasa.

 

Skema pemantauan jarak jauh konsumsi energi juga dapat diwujudkan dengan menghubungkan rangkaian unit inrevium SEA untuk membentuk jaringan.

 

Target pasar/target penjualan

 

Membidik perusahaan-perusahaan pengelola gedung, distributor perangkat pendingin ruangan, dan kontraktor baik dalam dan luar negeri, dengan target penjualan mencapai tiga juta dolar pada tahun pertama dan 30 juta dolar selama tiga tahun ke depan.

 

Untuk informasi produk lebih lanjut:

http://product.inrevium.com/enesave/sea.html

 

(*1) Lini produk yang ditawarkan berbeda-beda, tergantung kondisi lingkungan, jenis perangkat pendingin ruangan, dan lokasi instalasi produk.

 

Tentang Tokyo Electron Device

 

Tokyo Electron Device adalah perusahaan perdagangan teknik yang menyediakan produk semikonduktor dan desain serta pengembangan berbagai produk sendiri.

URL: http://www.teldevice.co.jp/eng/

 

*Tentang inrevium

 

Memanfaatkan desain inovatif dan segudang pengalaman pengembangan sejak 1985, Tokyo Electron Device fokus pada pengembangan berbagai solusi teknologi melalui merek "inrevium"-nya untuk menyediakan layanan desain berdasarkan permintaan dan spesifikasi konsumen serta berbagai produk eksklusif yang memenuhi kebutuhan pasar di masa depan.

Situs resmi inrevium: http://product.inrevium.com/

 

* Nama produk dan perusahaan yang disebutkan di siaran pers ini adalah merek dagang terdaftar atau merek dagang masing-masing pemiliknya.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20150722006551/en/

 

Kontak

 

TOKYO ELECTRON DEVICE SINGAPORE PTE. LTD.

Masayoshi Itoh, 65-6542-1776-110

Formulir kontak: http://product.inrevium.com/contact.html

 

Sumber: Tokyo Electron Device Limited

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015