Jayapura (ANTARA News) - Tim Identifikasi Korban Bencana (Disaster Victim Identification/DVI) Kepolisian Daerah Papua mengumumkan lima lagi nama korban kecelakaan pesawat Trigana Air Service yang berhasil diidentifikasi di Rumah Sakit Bhayangkara, Sabtu.

Lima nama korban yang sudah diidentifikasi adalah, Teguh Warisman Saleh, Sh, Emilia Gobai, Milka Kakiar Mabin, Oscar Mangontoh dan Hasanuddin, pilot pesawat Trigana Air yang jatuh di wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, pada 16 Agustus.

Dengan demikian sudah ada 12 dari 54 jenazah korban kecelakaan pesawat Trigana Air yang diidentifikasi.

Tujuh korban lain yang sebelumnya sudah diidentifikasi adalah Martinus Aragai, Terianus Salawala, Boni Wori-Wori, Wendepan Bamulki, Asirun, Dita Amelia Kurniawan, dan Agustinus Luwanmase.

Kepala Kepolisian Daerah Papua Brigjen Pol Paulus Waterpauw meminta keluarga korban bersabar menunggu hasil identifikasi yang dilakukan Tim DVI.

"Tim DVI terus berjuang untuk mengidentifikasi jenazah yang ada, tapi hasilnya memang tidak bisa maksimal karena setelah dibuka kantong-kantong itu, sudah sebagian besar sulit diidentifikasi," ujarnya.

Pewarta: Dhias Suwandi
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2015