Jakarta (ANTARA News) - Maliq & D'Essentials janjikan penampilan maksimal dalam konser Cinta Musik Indonesia (KCMI) yang akan digelar 31 Oktober mendatang di Istora Senayan.

"Dalam konser nanti kita pasti akan sajikan sesuatu yang spesial, apalagi ini momennya pas bertepatan dengan keluarnya single kita yang terbaru dan baru saja masuk ke radio., jadi nanti kalau mau ikut bernyanyi bersama di situlah tempatnya," kata  Angga Puradiredja sang vokalis Maliq & D'Essentials di Jakarta, Selasa.

Maliq & D'Essentials akan membawakan sekitar 13 lagu dalam penampilan special show selama satu jam.

"Di festival ini kita ingin memberikan jurus-jurus yang berbeda dari biasanya. Kita ingin di saat kita punya kesempatan untuk tampil di depan orang-orang yang baru mengenal musik Maliq & D'Essentials bisa terinspirasi," kata Angga.

Maliq & D'Essentials adalah grup musik beraliran jazz asal Jakarta yang dibentuk tahun 2012 dan terkenal akan penampilan panggungnya yang menarik.

Maliq & D'Essentials telah mengeluarkan setidaknya lima album: 1st (2005), Free Your Mind (2007), Mata Hati Telinga (2009), The Beginning of a Beautiful Life (2010) dan Sriwedari (2013).


Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015