London (ANTARA News) - Gelandang pengatur serangan asal Jerman Mesut Oezil kembali ke lapangan dan siap memimpin Arsenal saat menjamu Stoke City di Stadion Emirates untuk laga Liga Utama Inggris pekan kelima, Minggu.

Sebelumnya Oezil absen saat Arsenal mengalahkan Newcastle 1-0 dua pekan silam, lantaran menderita cedera lutut.

Kini Oezil berdampingan dengan Aaron Ramsey di kanan dan Alexis Sanchez di kiri, menopang Theo Walcott yang kembali dipercaya Arsene Wenger menjadi ujung tombak Arsenal, meninggakan penyerang Prancis Olivier Giroud di bangku cadangan.

Sementara itu di kubu Stoke, tumpuan serangan mereka akan berpindah sepenuhnya ke Xherdan Shaqiri menyusul absennya Ibrahim Affelay dan Charlie Adam berkat hukuman larangan tampil usai menerima kartu merah saat dikalahkan West Bromwich Albion dua pekan lalu.

Shaqiri akan didampingi Marko Arnautovic dan Mame Biram Diouf yang bermain lebih ke belakang, sementara Joselu jadi ujung tombak pilihan Mark Hughes.

Berikut susunan lengkap pemain yang diturunkan kedua tim dalam laga tersebut seturut laman resmi UEFA.

Arsenal (4-2-3-1): Petr Cech (PG); Hector Bellerin, Gabriel Paulista, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Santiago Cazorla; Aaron Ramsey, Mesut Oezil, Alexis Sanchez; Theo Walcott
Pelatih: Arsene Wenger

Stoke City (4-2-3-1): Jack Butland (PG); Phil Bardsley, Geoff Cameron, Marc Muniesa, Erik Pieters; Marco van Ginkel, Glenn Whelan; Xherdan Shaqiri, Mame Biram Diouf, Marko Arnautovic; Joselu
Pelatih: Mark Hughes.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015