LONDON -- (Antara/BUSINESS WIRE) -- Egon Zehnder, perusahaan penyedia layanan konsultasi dan pencarian eksekutif dan pemimpin terkemuka, jari ini merilis majalah seputar kepemimpinan edisi ke-26, THE FOCUS. Majalah yang terbit setahun sekali ini mengeksplorasi kepemimpinan melalui lensa identitas, yang merefeleksikan semakin besarnya kesadaran akan karakter dan kepribadian - selain kemampuan dan rekam jejak - merupakan kunci untuk menjadi pemimpin yang sukses.

 

"Identitas itu tidak baku, namun fleksibel dan diimbangi dengan kemampuan untuk beradaptasi dan memperoleh perkembangan diri, sehingga dapat terus beradaptasi dengan perubahan lingkungan dan menghadapi berbagai tantangan," ujar Ketua Egon Zehnder dan Penulis THE FOCUS, Damien O'Brien. "Sudah jelas kalau yang paling penting di dalam kepemimpinan adalah elemen manusia itu sendiri," tambahnya. Kemampuan untuk bekerjasama, menginspirasi, dan mengajak orang lain adalah faktor yang sangat fundamental untuk mengefektifkan perubahan positif."

 

Majalah ini menghadirkan berbagai artikel dan wawancara mendalam dengan para pemimpin senior dari beragam industri dan latar belakang. Artikel dan video pertama yang akan dipublikasikan secara online meliputi perbincangan dengan tiga CEO dunia: Marissa Mayer dari Yahoo!, Jørgen Vig Knudstorp dari LEGO Group, dan Sonia Cheng dari Rosewood Hotel Group. Selain itu, terdapat dialog inspiratif antara pelatih kepala Tim Nasional Sepakbola Wanita AS Jillian Ellis dan CEO The New York Times Company, Mark Thompson, tentang ketatnya persaingan pada sektor yang dihadapi oleh kedua tokoh tersebut.

 

Dewasa ini, para pemimpin dunia bisnis menghadapi lanskap bisnis yang semakin kompleks dan dan semakin tidak dapat diprediksi, sehingga mereka dituntut sampai batasan mereka untuk merespon dan mewujudkan kesuksesan di tengah-tengah kompleksitas yang luar biasa. "Pemimpin yang hebat tidak melulu berorientasi untuk wujudkan penemuan jati diri dan kesuksesan pribadi, tapi juga siap untuk menghadapi tantangan dalam membentuk ulang identitas perusahaan yang mereka pimpin agar dapat bertahan di ketatnya persaingan bisnis," tambah O'Brien.

 

Selain edisi cetak, majalah ini pun dilengkapi dengan video yang tersedia secara eksklusif di channel YouTube Egon Zehnder melalui seri In Dialogue With. THE FOCUS tersedia melalui aplikasi Egon Zehnder Publications di App Store dan Google Play Store.

 

Tentang Egon Zehnder

Didirikan pada 1964, Egon Zehnder adalah perusahaan konsultan bakat dan pencarian pemimpin global yang mempekerjakan lebih dari 400 konsultan di 69 kantor di 41 negara. Perusahaan ini menyediakan layanan pencarian eksekutif, pencarian dan konsultasi dewan, suksesi CEO, konsultasi bisnis keluarga, dan pengkajian dan pengembangan kepemimpinan bagi banyak perusahaan terkemuka dunia. Klien Egon Zehnder meliputi perusahaan besar hingga perusahaan berkembang, perusahaan keluarga dan swasta, badan pemerintah dan pembuat kebijakan, dan institusi pendidikan dan kebudayaan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.egonzehnder.com dan ikuti kami di LinkedIn dan Twitter.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20150914005637/en/

 

 

Kontak

 

Untuk inkuiri media, silakan hubungi:

Sandra Galvin

Head US Marketing and Communications

T: +1 212 519 6103

E: sandra.galvin@egonzehnder.com

atau

Hilary Crnkovich

Head of Global Marketing and Communications

T: +1 312 260 8978

E: hilary@egonzehnder.com

 

 

Sumber: Egon Zehnder  

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015