Jakarta (ANTARA News) - Tim beregu SMPN 08 berhasil berhasil masuk ke babak final MILO School Competition 2015 setelah mengalahkan SMPN 14 di kategori beregu SMP Putri dengan skor 2-0 di GOR Hevindo, Balikpapan, Selasa.

SMPN 08 Balikpapan ini siap kembali mengulang kemenangan di MSC 2015 pada pertandingan final Rabu. Sebelumnya pada 2008 lalu sekolah ini pernah meraih juara 1 kategori beregu SMP Putra.

Salah satu peserta yang mewakili SMPN 08, Aulia Nazratul Qolbiah siswi kelas IX atau yang sering disapa Aulia siap memberikan yang terbaik untuk sekolah. 

"Aku bangga bisa mewakili sekolah untuk bertanding di MILO School Competition Balikpapan. Semoga kami bisa menyandingkan Piala MILO tahun ini dengan Piala MILO yang pernah kami raih tahun 2008," kata Aulia yang pernah meraih juara 3 di kategori tunggal SD Putri dan juara 2 di kategori ganda SD Putri.

Selain bertanding di kategori beregu, Aulia juga akan bertanding di kategori tunggal SMP Putri di MSC Balikpapan. 
 
"Selain target meraih juara di kategori beregu, target selanjutnya adalah meraih juara di kategori tunggal SMP Putri. Aku juga merasa semakin tertantang dan bersemangat dengan penerapan sistem ranking nasional dalam MILO School Competition," tambah Aulia yang tergabung dalam klub Terpadu Balikpapan.

Pewarta: Tasrief Tarmizi
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015