Jakarta (ANTARA News) - Manchester City menempatkan penjaga gawang utama timnas Inggris Joe Hart di bangku cadangan dan memainkan Caballero sebagai kiper utama kala melawan Tottenham Hotspurs pada pekan ketujuh Liga Utama Inggris di White Hart Lane, London, Sabtu.

Gelandang serang Manchester City juga tidak tampil pada laga ini karena masih dibekap cedera dan posisinya digantikan oleh Kevin De Bruyne.

Menurut situs resmi Manchester City, Sabtu, kendati tidak menurunkan Joe Hart namun sejumlah pemain kunci seperti Kompany, Samir Nasri dan Pablo Zabaleta sudah masuk skuat cadangan usai pulih dari cedera.

Manchester City yang berada dipucuk klasemen sementara Liga Utama Inggris tidak akan meremehkan Tottenham Hotspur yang mengicar kemenangan sebagai sebagai pelipur lara usai disingkirkan Arsenal di Piala Liga tiga hari lalu.

Tottenham Hotspur menurunkan penyerang utama timnas Inggris Harry Kane ditopang gelandang Erik Lamela, Cristian Eriksen, dan Heung Min Son yang ditugaskan untuk mengatur distribusi bola ke lini pertahanan City.

Namun lini pertahanan Tottenham patut waspada karena dalam lima pertandingan terakhir melawan City telah kebobolan 17 gol. Demikian ESPN.

Susunan pemain Tottenham Hotspur vs Manchester City dilansir dari ESPN:

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Davies; Dier, Alli; Lamela, Eriksen, Son; Kane.
Cadangan: Vorm, Rose, Trippier, Carroll, Chadli, Townsend, Clinton.

Manchester City (4-2-3-1): Caballero; Sagna, Otamendi, Demichelis, Kolarov; Fernandinho, Fernando; De Bruyne, Toure, Sterling; Aguero.
Cadangan:  Hart, Kompany, Zabaleta, Nasri, Navas, Roberts, Barker.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015