OSAKA, Jepang (Antara/BUSINESS WIRE) --  NIPPON SHOKUBAI CO., LTD. [Kantor pusat: Chuo-ku, Osaka; Presiden: Masanori Ikeda] (TOKYO:4114) (“Nippon Shokubai”) berhasil memperoleh sertifikasi halal untuk produk sodium polycrylates-nya. Sertifikasi ini disetujui oleh Asosiasi Muslim Jepang berdasarkan tes yang dilaksanakan oleh Shariah Research Institute di Takushoku University, Jepang.

 

Di negara-negara Asia Tenggara dengan jumlah populasi penduduk muslim yang besar, khususnya di Malaysia dan Indonesia, sertifikasi halal untuk bahan-bahan mentah dan pengolahan produksi untuk perusahaan terkait makanan sangatlah penting. Oleh karena itu, Nippon Shokubai telah mengamankan sertifikasi halal untuk sodium polyacrylates grade bahan tambahan makanan AQUALIC FH, grade bahan pakan tamabahan AQUALIC MH, dan industrial grade AQUALIC IH. Nippon Shokubai berharap sertifikasi ini akan berimbas pada meningkatnya permintaan sodium polycrylates-nya di Asia Tenggara.

 

Ke depannya, Nippon Shokubai berencana untuk terus memenuhi kebutuhan pasar sekaligus menyediakan berbagai produk yang memberikan manfaat kepada masyarakat.

 

-          Sertifikat Halal

Sertifikat halal diberikan kepada produk dan layanan yang berhubungan dengan keyakinan reliji konsumen Muslim oleh Asosiasi Muslim Jepang dan Shariah Research Institute di Jepang.

 

-          Produk-produk Nippon Shokubai yang bersertifikasi halal hingga 30 September 2015

AQUALIC FH (bahan pengental), AQUALIC MH (bahan pengikat protein), AQUALIC IH (flokulan)

 

Keterangan dalam kurung adalah pengaplikasian bahan-bahan tersebut.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20151007006633/en/

 

Kontak

 

NIPPON SHOKUBAI CO., LTD.

Akira Kurusu

General Manager

Fine & Specialty Chemicals Sales & Marketing

Investor & Public Relations Dept.

E-mail: shokubai@n.shokubai.co.jp

atau

Informasi produk

PT. TRITUNGGAL ARTHAMAKMUR

Komplek Graha Kencana Blok. AB

JL. Pejuangan No. 88, Kebon Jeruk – Jakarta 11530, Indonesia

TEL: +62-21-5367-7181

FAX: +62-21-5367-7182

WEB: www.triarth.com

 

 

Sumber: NIPPON SHOKUBAI CO., LTD.  

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015