Jakarta (ANTARA News) - Polri menangani aksi anarkis suporter sepak bola yang sempat melakukan "sweeping" dan lempar batu ke arah mobil bernomor polisi D dari Bandung di sekitar Jalan MT Haryono, Jakarta.

Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya di Jakarta, Sabtu, arus lalu lintas tol dalam kota dari arah Cawang menuju Pancoran sempat ditutup akibat tertahan aksi "sweeping" suporter bola sehingga dialihkan melalui Jatinegara sekitar pukul 01.47 WIB.

Jalur tol dalam kota arah Cawang menuju Pancoran kembali dapat dilalui sekitar pukul 02.35 WIB, setelah sempat ditutup karena penanganan aksi "sweeping" suporter bola yang sempat masuk hingga ke dalam ruas jalan tol.

Sejumlah kendaraan yang melintas di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, dilaporkan juga mengalami kerusakan akibat lemparan batu dari para suporter sepak bola, termasuk bus bernomor polisi D yang melintas di jalan tersebut.

Selain melakukan penanganan aksi anarkis suporter sepak bola di sekitar Cawang, termasuk mengamankan sejumlah pelaku aksi anarkis di sekitar Senayan, Jakarta Pusat, polisi juga melakukan penanganan aksi serupa di sekitar tol Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

(V002/A026)

Pewarta: Virna P
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015