Jakarta (ANTARA News) - Band British Pop --The Vamps-- menggelar konser "Wake Up Tour"  di The Kasablanka, Mal Kota Kasablanka, Jakarta pada 25 Januari 2016, kata Fanfare Entertainment dalam siaran persnya.

The Vamps digawangi Brad Simpson (lead vokal dan gitar), James McVey (lead gitar dan vokal), Connor Ball (bass gitar dan vokal) dan Tristan Evans (drum dan vokal).

Mereka pertama kali meraih popularitas akhir 2012 dengan menyanyikan lagu pop band lain dan diunggah di YouTube sehingga sempat dibanding-bandingkan dengan One Direction dan dicap sebagai boy band.

Pada November 2012, mereka dikontrak label Mercury Records dan diminta menjadi band pembuka bagi band McFly pada tur Memory Lane mereka awal 2013.

The Vamps juga kerap tampil pada festival musik di Inggris dan mendukung artis papan atas seperti The Wanted, JLS, Little Mix, Lawson dan Demi Lovato.

Pada 29 September 2013, The Vamps meluncurkan lagu pertama mereka "Can We Dance", yang langsung menduduki posisi dua pada tangga lagu UK Singles Chart.

Lagu kedua mereka "Wild Heart" diluncurkan pada 18 Januari 2014 dan menduduki posisi ketiga tangga lagu.

Album pertama mereka Meet the Vamps kemudian diluncurkan pada 14 April 2014 dan the Vamps meluncurkan lagu "Wild Heart" sebagai lagu perdana mereka untuk pasar Amerika Serikat dan Kanada.

Kini The Vamps telah meluncurkan label recording milik mereka, namun belum menentukan namanya dan kini bekerja sama dengan EMI/Universal dalam mengorbitkan artis.

Artis pertama mereka adalah band Amerika "The Tide" yang juga akan mendampingi mereka saat konser di Jakarta nanti.

The Vamps akan meluncurkan album kedua berjudul "Wake Up" pada 27 November, dengan lagu andalan berjudul sama "Wake Up" yang baru saja diluncurkan 2 Oktober lalu dengan video musik yang memuat akting perdana Brooklyn Beckham, putra pertama pesepakbola kenamaan David Beckham.

Tiket konser di Jakarta ini akan segera tersedia secara online mulai Sabtu, 7 November 2015.

Fanfare Entertainment memberikan penawaran khusus bagi penggemar The Vamps di Indonesia dengan menyediakan paket kelas VIP khusus juga Meet & Greet serta menghadiri Sound Check bersama The Vamps di Jakarta secara terbatas.




Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015