KAOHSIUNG, Taiwan, 17 November 2015 (Antara/PRNewswire) -- CSA Group, penyedia layanan pengembangan standar, ujian, dan sertifikasi, hari ini mengumumkan kalau Badan Pembangunan Ekonomi Kaohsiung Taiwan (BPEKT) telah menerapkan standar Sistem Jalur Pipa Migas CSA Group (CSA Z662) sebagai Standar Manajemen Jalur Pipa Kota Kaohsiung-nya. Standar ini mengadopsi panduan-panduan keselamatan dan keamanan internasional untuk mengatur operasional sistem jalur pipa bawah tanah, guna membantu mengelola keamanan dan keselamatan sistem jalur pipa di Kaohsiung.

 

CSA Group berpengalaman selama 50 tahun di dalam pengembangan standar industri migas. Sebagai bagian dari proses pengembangan standar CSA Group, seluruh standar rutin diperbarui minimal setiap lima tahun sekali oleh komite pakar teknik. Ini adalah edisi ketujuh CSA Z662, standar primer Kanada terkait berbagai kondisi yang umum ditemukan di berbagai kondisi medan pada industri migas. Pada versi terbaru ini, fokus telah diperluas di seluruh sistem pengelolaan kerugian, program pengelolaan, dan proses pengkajian perekayasaan.

 

Di Kanada, pemahaman persyaratan CSA Z662 yang mendalam merupakan unsur penting di dalam desain, konstruksi, dan pemeliharaan sistem jalur pipa yang aman di sepenjuru negara. CSA Z662 merupakan referensi di dalam undang-undang pemerintah provinsi, wilayah, dan federal, sehingga menjadikannya sebagai komponen penting bagi kalangan profesional industri untuk memahami dan menerapkan standar ini guna membantu meningkatkan keselamatan, meminimalisir risiko, dan mendorong produktivitas di lapangan. Edisi 2015 meliputi komentar pakar yang disusun di dalam dokumen standar, sehingga menjadikannya sebagai sumber daya komprehensif bagi mereka yang terjun di proyek jalur pipa.

 

Mengingat BPEKT telah mengumumkan standar yang baru, seluruh operator jalur pipa di Kaohsiung harus menyesuaikan dengan standar baru ini. CSA Group Taiwan Office mengundang seluruh operator jalur pipa untuk menghadiri seminar industri, yang menawarkan kesempatan bagi siapapun yang terjun di sektor konstruksi dan pemeliharaan sistem jalur pipa untuk berinteraksi dengan tim pakar CSA Group lokal yang akan membantu mereka memahami berbagai persyaratan standar CSA Z662.

 

Didukung oleh pengalaman selama puluhan tahun, CSA Group menyediakan layanan standar manajemen jalur pipa dan sertifikasi kepada para operator jalur pipa lokal di Kaohsiung dan seluruh Taiwan. Selama masa pengintegrasian awal desain dan sertifikasi komponen jalur pipa, CSA GRoup menawarkan panduan teknis satu atap untuk membantu meningkatkan keamanan dan keselamatan jalur pipa secara menyeluruh, dan membantu mengeliminir atau meminimalisir risiko kecelakaan.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang CSA Z662, silakan kunjungi http://shop.csa.ca

 

Tentang CSA Group

CSA Group adalah asosiasi keanggotaan independen yang didedikasikan untuk keselamatan, layanan yang bermanfaat untuk orang banyak, dan kesinambungan. Kami adalah penyedia layanan pengembangan standar dan ujian & sertifikasi yang terakreditasi internasional. Cakupan layanan kami meliputi: lokasi berbahaya (hazardous) & peralatan industri, transportasi, pipa saluran air & konstruksi, peralatan medis listrik & perawatan kesehatan, perkakas & gas, energi alternatif, pencahayaan, dan keberlanjutan. Logo CSA tersemat pada miliaran produk di seluruh dunia. untuk informasi lebih lanjut tentang CSA Group, kunjungi  www.csagroup.org

 

Kontak Media CSA Group

Pino Chen

pino.chen@csagroup.org

+86-021-54261199-822

 

CSA Group Taiwan

Frances Hung

frances.hung@csagroup.org

+886-2-29015123

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015