SINGAPURA, 19 November 2015 (Antara/PRNewswire) -- WiFi Master Key-Online Gratis (https://goo.gl/BLA6zG), aplikasi crowdsourcing hotspot wifi, menjadi pemuncak di daftar aplikasi alat di Google Play di Rusia dan Indonesia.

 

Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20151002/273327




Perusahaan unicorn asal Tiongkok ini juga menempati ranking ke-6 dalam daftar aplikasi gratis terpopuler di Rusia pada tanggal 13 November, dan ranking ke-8 di kategori yang sama di Indonesia satu hari setelahnya.

 

Aplikasi ini, yang memungkinkan pengguna dengan mudah dan aman terhubung dengan hotspot wifi yang dibagi oleh pengguna lain, telah merajai daftar aplikasi alat di 10 negara/wilayah sejak September, empat bulan setelah aplikasi ini berekspansi ke seluruh dunia dari kantor pusatnya di Shanghai.

 

Delapan negara/wilayah lainnya adalah Malaysia, Vietnam, Thailand, Taiwan, Serbia, Algeria, Azerbaijan, dan Bulgaria.

 

Kepala operasi global aplikasi ini mengatakan sementara WiFi Master Key-Online Gratis akan tetap konsisten memberikan performa terbaik di pasar-pasar tersebut, aplikasi ini akan terus ditingkatkan demi memberikan layanan yang lebih baik kepada para penggunannya, dan terus membantu semua orang di seluruh dunia untuk terhubung dengan internet dengan mudah dan gratis.

 

WiFi Master Key-Online Gratis adalah aplikasi utilitas wifi seluler terkemuka asal Tiongkok, yang berhasil menyeruak ke dalam tiga besar aplikasi internet seluler teratas, dan aplikasi alat seluler terpopuler, di Tiongkok bersama dengan aplikasi seluler top lainnya yaitu QQ dan WeChat.

 

Sejak perusahaan ini membuka kantor pusat regional di Singapura pada bulan Mei, popularitas aplikasi ini terus meroket karena membantu para penggunanya di kawasan ini untuk tetap terhubung dengan internet. Selain itu, dengan dipromosikannya prakarsa "sharing economy" di seluruh dunia turut membantu pertumbuhan popularitas aplikasi ini.

 

Pada bulan Oktober, jumlah pengguna aktif bulanan aplikasi ini mencapai 360 juta pengguna, dan rata-rata 40 juta koneksi per harinya.

 

Tentang WiFi Master Key-Online Gratis by en.wifi.com

Diluncurkan pada September 2012, perusahaan ini memecahkan rekor sebagai perusahaan internet seluler unicorn termuda di Tiongkok yang meraih valuasi senilai satu miliar dolar pada awal tahun ini, setelah merampungkan pendanaan Seri A sebesar 52 juta dolar. Per Agustus 2015, aplikasi ini telah menghubungkan total 700 juta pengguna, 360 juta pengguna aktif per bulan, dan rata-rata 40 juta koneksi per hari.

 

Untuk meningkatkan pengalaman berinternet, aplikasi ini menawarkan berbagai fitur utama diantaranya meliputi wifi sharing yang aman tanpa menyingkap shared password, pendeteksi sinyal bawaan, konfigurasi penghemat daya, dan fungsi tethering.

 

KONTAK PERS:

Yolanda Huang

+65-6175-6080

yolanda.huang@wifi.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015