Los Angeles (ANTARA News) - San Antonio Spurs dan Oklahoma City Thunder mengalahkan lawan-lawannya pada laga lanjutan NBA Rabu malam waktu setempat.

Spurs menjungkalkan Denver Nuggets 109-98 sehingga kini bercatatan menang-kalah 9-2.

Point guard Prancis Tony Parker mencetak poin tertinggi musimnya dengan 25 poin dan forward Kawhi Leonard mempersembahkan 20 poin untuk Spurs yang punya rekor sempurna menang 5 kali di kandang tanpa pernah kalah.

Patty Mills dari Australia menyumbangkan 17 poin, Tim Duncan 12 poin dan 11 rebound, sedangkan forward LaMarcus Aldridge 11 poin ditambah 12 rebound.

Sementara itu Thunder menang 110-103 dari New Orleans Pelicans di mana Russell Westbrook memimpin dengan 43 poin, delapan assist dan sembilan rebound untuk Thunder yang tampil tanpa MVP Kevin Durant untuk keempat kalinya.

"Kami bekerja keras pekan ini dan pada beberapa hari terakhir menggapai kemenangan, oleh karena itu saya senang," kata Westbrook.

Sementara itu dengan absennya forward Anthony Davis karena cedera bahu, Pelicans tinggal sembilan pemain yang tersedia bermain, demikian AFP.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015