Jakarta (ANTARA News) - Aktor Joe Taslim (34) baru saja pulang ke Tanah Air setelah merampungkan syuting film teranyarnya "Star Trek Beyond" yang dijadwalkan tayang 2016. Dalam film tersebut, Joe bertemu dengan aktris Hollywood idolanya, Zoe Saldana yang pernah berperan sebagai Neytiri dalam film Avatar (2009).

"Saya suka banget sama Zoe. Dia sangat adorable. Saya penggemar dia sejak nonton Avatar. Saya pertama kali nonton Avatar juga suka karakter dia sih," kata Joe di Jakarta pada Jumat.

Meski belum mau mengungkap karakternya di Star Trek Beyond karena alasan kontrak, namun sudah diketahui bahwa Zoe Saldana berperan sebagai salah satu tokoh sentral; Letnan Nyota Uhura yang ahli Linguistik dan menguasai berbagai bahasa planet di galaksi-galaksi.

Joe mengaku kagum pada Zoe karena dia adalah salah satu aktris yang baik. "Zoe adalah sosok yang easy to work with, dan sangat profesional." Selain Zoe Saldana, pemeran Sersan Jaka dalam "The Raid: Redemption" (2011) itu mempunyai sederet nama aktor dan aktris panutan, antara lain adalah sutradara dan juga aktor asal Amerika Serikat, Al Pacino.

"Aktor favorit saya di Hollywood Al Pacino ya. Karena dia adalah alasan mengapa saat kecil saya ingin jadi aktor. Waktu kecil saya ingat menonton bioskop, film dia. Entah bagaimana seperti dapat pesan, saya ingin seperti dia. Sampai sekarang saya suka Al Pacino. Kalau di Indonesia saya suka Tante Christine Hakim, Om Alex Komang, Om Ray. banyak," katanya.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015