counter

Gary Neville ditunjuk sebagai pelatih Valencia

Gary Neville ditunjuk sebagai pelatih Valencia

Gary Neville (uk.eurosport.yahoo.com)

Neville akan secara resmi memulai pekerjaannya pada Minggu, 6 Desember menjelang pertandingan Liga Champions melawan Lyon yang akan berlangsung di Mestalla pada Rabu 9 Desember."
Madrid (ANTARA News) - Pelatih Inggris dan legenda Manchester United Gary Neville ditunjuk untuk menjadi pelatih Valencia untuk sisa musim ini, demikian diumumkan klub Spanyol itu pada Rabu.

"Valencia telah mencapai kesepakatan dengan pelatih Inggris Gary Neville agar dia menjadi pelatih tim pertama sampai 30 Juni 2016," kata klub dalam pernyataannya.

"Neville akan secara resmi memulai pekerjaannya pada Minggu, 6 Desember menjelang pertandingan Liga Champions melawan Lyon yang akan berlangsung di Mestalla pada Rabu 9 Desember."

Saudara Neville, Phil, telah berada di klub itu sejak awal musim, bekerja sebagai asisten Nuno Espirito sebelum ia meninggalkan klub setelah rentetan hasil buruk pada Minggu.

"Saya sangat senang dan merasa sangat bangga untuk dapat menerima peluang hebat ini bersama Valencia," kata Neville kepada situs resmi klub.

"Ini adalah klub besar dengan prestise yang sangat besar dan saya mengingatnya dengan baik dari masa-masa saya sebagai pemain, perihal hebatnya hasrat dan loyalitas para penggemar mereka." Demikian laporan AFP.

(Uu.H-RF/A020)

Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Persib punya bos baru, namanya Miljan Radovic

Komentar