Sukabumi (ANTARA News) - Seorang warga negara Inggris yang diketahui bernama Greg (45) dilaporkan ke Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat karena kerap menganiaya kekasihnya berinisial RN yang merupakan WNI.

"Saya terpaksa melaporkan kekasih saya karena sering menganiaya dan membentak-bentak saya. Bahkan tadi pagi ia (Greg,red) memukul di bagian pelipis karena saya tidak izin keluar rumah," kata RN saat melapor ke Mapolres Sukabumi Kota, Jumat.

Menurutnya, ia dan Greg tinggal mengontrak di salah satu rumah di Jalan Titiran, Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi selama tiga minggu.

Selama tinggal satu rumah ia dan kekasihnya yang merupakan pelatih tenis ini kerap berkelahi dan cek-cok mulut karena hal sepele, bahkan ia pun sudah malu dengan tetangganya karena sering terjadi keributan.

Bahkan, RN menambahkan jika dirinya salah pasti dipukul atau ditampar, karena tidak kuat dengan ancaman dan berbagai penganiayaan yang dilakukan oleh Greg maka ia terpaksa melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian.

Selain itu, RN juga merasa terancam karena saat terjadi keributan WN Inggris ini akan membakar bajunya.

"Saya serahkan sepenuhkan kasus hukum ini kepada pihak kepolisian dan sudah tidak kuat hidup bersama kekasih saya yang awalnya baik tetapi setelah berhubungan baru tahu sikapnya kasar," tambahnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan terkait kasus penganiayaan tersebut, karena polisi masih memintai keterangan korban (RN) dan masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan itu.

Pewarta: Aditya A Rohman
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015