Jakarta (ANTARA News) - AC Milan berhasil menyingkirkan Sampdoria dengan skor 2-0 sekaligus melaju ke babak perempatfinal Piala Italia (Coppa Italia) di Stadion Luigi Ferraris, Jumat dini hari.

Pada babak perempatfinal AC Milan akan berjumpa dengan Carpi yang pada pertandingan sebelumnya berhasil menyingkirkan tim kuat Fiorentina dengan skor 1-0.

Gol pertama AC Milan disumbang oleh penyerang muda M'baye Niang yang berhasil memaksimalkan umpan pendek Carlos Bacca di menit 50.

Sampdoria harus bermain dengan 10 orang setelah Ervin Zukanovic melakukan pelanggaran yang berbuah kartu merah pada menit 64.

Sampdoria pun memasukan penyerang senior Antonio Cassano untuk menggantikan Luis Muriel pada menit 77.

Kelebihan jumlah pemain berhasil dimaksimalkan AC Milan dengan mencetak gol kedua pada menit 90 berkat aksi Carlos Bacca yang mendapatkan umpan dari Keisuke Honda. Skor 2-0 kemenangan Rosonerri bertahan hingga laga usai, demikian Football Italia.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari Footbal Italia:

Sampdoria (4-3-1-2): Viviano; Cassani, Moisander, Zukanovic, Regini; Ivan, Fernando, Carbonero (Djamel Mesbah); Soriano; Muriel, Bonazzoli (Christodoulopoulos)

AC Milan (4-4-2): Abbiati; Abate, Mexes, Romagnoli, De Sciglio; Cerci (Honda), Kucka, Bertolacci (Mauri), Bonaventura (Poli); Bacca, Niang

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015