Jakarta (ANTARA News) - Chelsea unggul 2-0 atas Sunderland pada babak pertama Liga Utama Inggris pekan ke-17 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu.

Pada laga ini Chelsea dipimpin oleh asisten pelatih Steve Holland menyusul pemecatan Jose Mourinho pada Kamis (17/12) dan penunjukan Guus Hiddink sebagai pelatih sementara hari ini.

Chelsea unggul 1-0 lewat sundulan bek asal Serbia, Branislav Ivanovic, menyusul sepak pojok akurat Willian ketika laga barus memasuki menit 5.

Pedro Rodriguez membawa The Blues menggandakan kedudukan menjadi 2-0 setelah bola sepakan Ivanovic memantul dan jatuh di hadapan Pedro yang langsung menendangnya ke arah kanan gawang pada menit 13.

Sunderland kemudian mengubah taktik dengan memasukkan  gelandang serang Adam Johnson yang menggantikan pemain bertahan Sebastian Coates pada menit 22.

Pada menit 40 Chelsea mengemas peluang lewat kerja sama "satu-dua" Willian dan Oscar kemudian memberikan bola kepada Costa, namun tidak berbuah gol. Skor 2-0 bertahan hingga jeda babak pertama, demikian Skysports.

Susunan pemain kedua tim:

Chelsea (4-2-3-1):
Courtois; Ivanovic, Zouma, Terry, Azpilicueta; Fabregas, Matic; Willian, Oscar, Pedro; Costa.
Chelsea cadangan: Begovic, Rahman, Cahill, Traore, Mikel, Ramires, Remy.

Sunderland (3-4-1-2): Pantilimon; Coates, O’Shea, Kaboul; Jones, M’Vila, Rodwell, Van Aanholt; Toivonen; Watmore, Defoe.
Sunderland cadangan: Mannone, Yedlin, Gomez, Johnson, Graham, Borini, Fletcher.

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015