Jakarta (ANTARA News) - Liverpool dipastikan akan menurunkan penjaga gawang cadangan, Adam Bogdan, dan bek Mamadou Sakho untuk menghadapi Watford pada pertandingan Liga Utama Inggris pekan ke-17 di Stadion Vicarage Road , Watford, Minggu.

Menurut dari situs resmi Liverpool, penjaga gawang asal Hungaria Adam Bogdan memang ditampilkan pelatih Juergen Klopp untuk menggantikan kiper utama Simon Mignolet yang cedera otot.

Kendati berstatus pemain cadangan, namun Adam Bogdan tampil baik pada tiga kali kesempatan turun lapangan saat melawan Carlisle di Piala Liga, serta menghadapi Bournemouth dan Southampton di Liga Inggris.

Liverpool juga akan kembali diperkuat bek tangguh Mamadou Sakho yang telah pulih cedera lutut. Sakho akan bermain bersama Moreno, Skrtel dan Clyne di barisan pertahanan Liverpool.

Di lini tengah The Reds tidak akan diperkuat wakil kapten, James Milner, yang menderita cedera sehingga digantikan gelandang bertahan Lucas Leiva guna menemani Emre Can dan Henderson.

Duet penyerang Brasil, Roberto Firminho dan Philipe Coutinho, akan bekerja sama dengan Adam Lallana dari sisi sayap untuk menyerang Watford.

Watford saat ini berada di peringkat tujuh klasemen sementara Liga Utama Inggris dengan 25 poin, unggul satu poin atas Liverpool yang berada di peringkat sembilan.

Berikut susunan pemain Liverpool vs Watford dilansir dari situs resmi Liverpool:

Liverpool (4-3-3)
: Bogdan, Moreno, Skrtel, Sakho, Clyne, Henderson, Lucas, Can, Lallana, Coutinho, Firmino
Cadangan: Fulton, Toure, Randall, Allen, Ibe, Benteke, Origi

Watford (4-4-2): Gomes, Nyom, Britos, Cathcart, Ake; Capoue, Watson, Abdi, Deeney, Jurado, Ighalo
Cadangan: Arlauskis, Holebas, Behrami, Guedioura, Anya, Diamanti, Oulare

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015