Jakarta (ANTARA News) - Aktris Rachel Amanda mempersiapkan kado istimewa untuk ibunda dalam rangka merayakan Hari Ibu yang tepat jatuh pada hari ini.

"Mama aku itu termasuk orang yang memperhatikan kebersihan dan kecantikannya, jadi aku nyiapin kado berupa paket spa," kata Rachel Amanda saat dihubungi di Jakarta, Selasa.

Menurut Manda, demikian panggilan akrabnya, memberikan kado mewah bukan ritual yang harus dijalani setiap Hari Ibu, namun Manda selalu berusaha memberikan sesuatu, minimal ucapan dan bunga.

Arti ibu bagi kelahiran 1 Januari 1995 ini adalah teman bertengkar, yang seringkali cerewet dan menyebalkan, namun ia orang yang paling mengerti Manda.

"Ada satu saat aku lagi sedih tapi engga ditunjukin. Tapi, mama bisa saja tuh tiba-tiba manggil dan langsung nanya. kakak lagi kenapa? Terus langsung deh aku nangis cerita sambil nangis-nangis," ujar Manda.

Kedekatan mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Indonesia ini mengaku sangat dekat dengan ibu, meskipun kedekatannya dengan ayah juga tidak diragukan.

Berbagai cerita soal kehidupan cintanya, kerap ia bagi kepada sang ibu, sedangkan persoalan "passion" dan kesenangan, aktris cantik ini berbagi dengan sang ayah.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015