Jakarta (ANTARA News) - Mel B mengindikasikan Spice Girls akan bersatu kembali. Mel B membocorkan hal itu saat tampil di acara televisi Inggris,  Alan Carr's New Year's Spectacular.

Dilansir dari situs berita hiburan E Online, Mel B ditanya apakah ulang tahun Spice Girls yang ke-20 akan menjadi waktu yang tepat unuk reuni para anggotanya?

"Saya rasa saya yang menyebarkan gosip," kata Mel B di tengah-tengah show. "Tapi serius, tahun ini adalah perayaan kami yang ke-20 dan rasanya kasar kalau kami tidak merayakannya."

Mel B pun melanjutkan, "Jadi mudah-mudahan sesuatu akan terjadi segera... Saya belum bisa mengatakan pada kalian apa itu."

Awal musim gugur tahun ini, tersiar kabar Spice Girls dan Backstreet Boys akan tampil bersama dalam sebuah tur. Saat ditanya soal spekulasi itu, Nick Carter anggota Backstreet Boys enggan memberi jawaban jelas.

"Ada kabar seperti itu juga dulu, dan kami melakukannya dengan tur bersama  New Kids On The Block. Saya rasa ini akan jadi perayaan terakhir-dua grup besar di akhir 90-an. Mungkin kami akan melakukan tur keliling dunia, stadion dan hal semacam itu dan melakukan paket tur bersama," kata Nick pada E Online.

Terakhir tampil bersama, Spice Girls menyanyi medley lagu-lagu hits-nya di Olimpiade London 2012 lalu.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015