HONG KONG -- (Antara/BUSINESS WIRE) -- Perusahaan nutrisi global, Herbalife menyambut Dr. Francis Gregory Samonte, seorang ahli neurologi pediatrik, sebagai orang Filipina pertama yang ditunjuk menjadi Dewan Penasehat Nutrisinya (NAB), berlaku mulai 1 Januari 2016.

 

Rilis Berita ini menampilkan multimedia. Anda dapat melihat rilis lengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51250811&lang=en

 

Dewan Penasehat Nutrisi Herbalife terdiri dari ahli-ahli terkemuka dari seluruh dunia dalam bidang nutrisi dan kesehatan yang memberikan informasi, mengedukasi dan melatih para Anggota Herbalife Independen mengenai prinsip-prinsip nutrisi, aktivitas fisik dan gaya hidup sehat.

 

Penunjukan Samonte semakin memperkuat anggota Dewan Penasehat Nutrisi Herbalife menjadi 30 orang. Dengan bergabungnya Samonte juga merefleksikan perluasan lebih lanjut para ahli nutrisi dan kesehatan dari Asia Pasifik dalam Dewan Penasehat Nutrisi yang akan memainkan peran kunci dalam membangun kepedulian masyarakat dan program-program edukasi terkemuka mengenai nutrisi seimbang dan gaya hidup sehat di 15 negara di seluruh kawasan Asia Pasifik sebagai bagian dari inisiatif Tur Kesehatan Asia Pasifik Herbalife.

 

Samonte adalah salah satu ahli terkemuka di Filipina dalam bidang neurologi pediatrik, dan saat ini berbasis di Manila. Ia adalah lulusan dari De La Salle University College of Medicine tahun 1995, dan selanjutnya meneruskan studinya di berbagai institut termasuk John Hopkins University dan Harvard Medical School, AS. Ia adalah penerima Chairman's Achievement Award, Department of Pediatrics, University of Louisville, Kentucky dan afiliasinya termasuk Philippines Medical Association.

 

Seiring dengan karir cemerlangnya dalam dunia kedokteran, Samonte juga aktif dalam bidang sosial, khususnya dengan menjadi anggota dari Dewan Direksi Community Based Resources di Zambales.

 

Dewan Penasehat Nutrisi Herbalife

 

Dewan tersebut diketuai oleh David Heber, M.D., Ph.D., Founding Director untuk Center for Human Nutrition di University of California, Los Angeles (UCLA)*, yang baru-baru ini berada di Manila untuk Tur Kesehatan Asia Pasifik Herbalife ke empat, yang menyajikan seminar tentang obesitas kepada para praktisi medis Filipina. Anggota NAB lainnya termasuk Dr. Lou Ignarro, seorang peraih Nobel** dalam bidang Psikologi atau Kedokteran tahun 1998 atas penemuannya terkait manfaat oksida nitrat bagi kesehatan; Dr. Gary Small, seorang spesialis dalam bidang kesehatan otak dan penuaan, yang telah menerima berbagai penghargaan dan gelar kehormatan, termasuk "Senior Investigator Award" dari American Association for Geriatric Psychiatry.

 

*University of California, terkait kebijakannya, tidak mendukung produk ataupun layanan tertentu. Penugasan Dr. Heber sebagai profesor hanya untuk tujuan identifikasi.

 

**Nobel Foundation tidak memiliki afiliasi dengan Herbalife dan tidak memberikan peninjauan, persetujuan ataupun dukungan terhadap produk-produk Herbalife®.

 

Tentang Herbalife

Herbalife (NYSE:HLF) adalah sebuah perusahaan nutrisi global yang menjual produk-produk menajemen berat badan, nutrisi dan perawatan pribadi yang bertujuan untuk mendukung gaya hidup sehat. Produk-produk Herbalife telah dijual di lebih dari 90 negara ke dan melalui jaringan Anggota Herbalife Independen. Perusahaan ini mendukung Herbalife Family Foundation dan program Casa Herbalife untuk membantu memberikan nutrisi yang baik bagi anak-anak. Website Herbalife menyajikan data keuangan dan informasi lainnya tentang perusahaan tersebut di www.herbalife.com.

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51250811&lang=en

 

 

Kontak

Pertanyaan Media:

Herbalife Asia Pacific

Daliea Mohamad-Liauw, +852 3589 2643

Vice President, Corporate Communications

dalieal@herbalife.com

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016