AsiaNet 63099

TOKYO, 15 Januari 2016 (Antara/Kyodo JBN/-AsiaNet) --

-Para pecinta fotografi di Asia Tenggara, bergabunglah bersama kami!"-

Gakken Plus Co., Ltd., anak perusahaan penerbit terkemuka asal Jepang Gakken Holdings Co., mengumumkan pada 13 Oktober peluncuran "CAPA asia", sebuah website yang menyediakan informasi mengenai fotografi di Asia Tenggara, dalam rangka memperingati perayaan 70 tahun berdirinya Gakken group. Gakken Plus mempublikasikan "CAPA", majalah tentang foto dan kamera dengan penjualan tertinggi di Jepang. Sejak awal terbentuknya pada 1981, CAPA telah menyajikan informasi berkualitas tinggi bagi para penggemar foto, fotografer dan produsen kamera. Saat ini CAPA asia ingin menyebarkan kesenangan dalam dunia fotografi di Asia Tenggara dengan menjadi penghubung antara para pecinta foto dan fotografer profesional di kawasan dan para produsen kamera.

(Foto : http://prw.kyodonews.jp/opn/release/201601157031/ )

Untuk merayakan pembukaan website tersebut, Gakken Plus mengadakan sebuah kontes foto, "Kick Off of CAPA asia: Photo Contest with Photozou." Peserta dibagi dalam empat kategori: Snapshot, Portrait, Landscape & Nature, serta Creative. Ketua juri dalam kontes ini adalah Kazuyoshi Nomachi, seorang fotografer kawakan yang karya-karyanya muncul di majalah National Geographic.

Didukung oleh Canon Singapore, Fujifilm, Nikon Singapore dan Sony Southeast Asia, kontes ini akan memberikan kamera atau lensa spesial sebagai hadiah bagi setiap pemenangnya.

Pendaftaran:
Akses Capa Asia untuk melakukan pendaftaran : http://capaasia.capacamera.net/
Isi kolom-kolom yang dibutuhkan dan posting foto Anda dengan mencantumkan #capaasia.

Batas pendaftaran: 3 Februari (Rabu) 2016 (JST) pukul 11:59 p.m.

Hadiah:
- Snapshot (Canon): EOS M3 dengan EF-M18-55 IS STM kit
- Pportrait (Fujifilm): FUJIFILM X-A2 dengan New XC16-50mm II kit
- Landscape & Nature (Nikon): Nikon D5500 dengan 18-55 mm lens kit
- Creative (Sony): Sony A6000 dengan E PZ 18-105mm F4 G OSS dan tas kamera (LCS-PSC7)

CAPA asia: http://capaasia.capacamera.net/

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016