Penggemar dari seluruh dunia kini dapat mengikuti iamsrk di #fame – live video terpopuler di Asia

 

Live Video Beam pertama pada 31 Januari

 

MUMBAI, India, 22 Januari 2016 (Antara/PRNewswire) --

 

Superstar global terbesar India, Shah Rukh Khan kini siap untuk berinteraksi dengan para penggemarnya di seluruh dunia dengan #fame, Aplikasi streaming dengan pertumbuhan tercepat pertama di Asia.

 

Shah Rukh, atau yang sering lebih populer dikenal dengan nama SRK, adalah bintang film terbesar di dunia. Dengan basis penggemar global yang melebihi satu miliar, SRK, akan berinteraksi dan terlibat dengan para penggemarnya secara langsung di #fame.

 

Untuk melihat Siaran Pers Multimedia, silakan klik:

 

http://www.multivu.com/players/English/7741451-shah-rukh-khan-beam-live-on-fame/

 

Selain menjadi duta global terbesar India, SRK telah menjadi perintis dalam mengadopsi dan menggunakan media sosial untuk menghubungkan dan berkomunikasi dengan para penggemarnya. iamsrk, akun resmi media sosial Shah Rukh, sudah menjadi salah satu yang terbesar dan paling berpengaruh di dunia dengan lebih dari 35 juta penggemar di seluruh sosial media platform terpopuler2. Penggemar SRK sekarang dapat menanti untuk berinteraksi dengan SRK melalui video beam langsung di #fame - dari tanya jawab, kehidupan SRK sampai dengan pelajaran hidup yang menarik dari pekerjaannya dan alasan atas kepercayaan yang dianutnya.

 

Mengenai perkembangan baik ini, Mr. Shah Rukh Khan mengatakan, "Saya beruntung karena telah menerima cinta dan kasih sayang selama bertahun-tahun dari begitu banyak orang di seluruh dunia. Saya tidak suka menyebut mereka "penggemar ", mereka adalah orang-orang yang mencintai dan mendukung saya dan saya selalu mencari cara untuk memberikan kembali cinta yang telah saya terima. Media sosial telah menjadi salah satu cara yang mudah untuk menghubungkannya dengan mereka. Dengan aplikasi #fame, saya dapat membuat interaksi melalui video dengan orang-orang yang mencintai saya dan juga menjadikan saya selangkah lebih dekat dengan mereka. Jadi, dengan senang hati saya ingin mengundang semua orang untuk mengikuti dan berinteraksi dengan iamsrk di #fame dan tunggu live beamnya. "

 

Menambahkan hal ini, Mr. Puneet Johar, CEO – TO THE NEW Ventures (#fame adalah bagian dari TO THE NEW Ventures) mengatakan "Sebagai Live Video Social Platform, kami telah melihat pertumbuhanpengguna yang besar lebih dari 3 juta instalasi dalam waktu enam bulan sejak diluncurkannnya di Asia. Kami sangat senang menyambut Shah Rukh ke dalam platform kami. Kami percaya bahwa Shah Rukh akan dapat menginspirasi jutaan anak muda untuk menggunakan #fame sebagai platform untuk menunjukan bakat mereka kepada dunia. "

 

 

Seperti yang disebutkan, #fame meluncurkan aplikasi live video pada bulan Mei tahun lalu dan dalam kurun waktu singkat telah muncul sebagai platform yang berkembang dengan sangat cepat di Asia. Sejak diluncurkan, #fame telah memiliki 3 juta download dan pada saat ini telah berhasil menarik 1 juta pengguna aktif bulanan. saat ini, #fame telah mulai fokus berekspansi ke Asia dengan me-lokalisasi versi untuk platform yang akan diluncurkan di Indonesia, Thailand dan pasar lainnya.  Pengguna #fame hanya perlu menekan 1 tombol di aplikasi untuk dapat live secara langsung, membangun dari awal para penggemarnya sendiri tanpa harus memikirkan beban produksi yang berat. Pengguna dapat mengobrol secara langsung dengan siapapun di #fame yang mereka ikuti, mengajak mereka berinteraksi dengan stiker-stiker yang lucu dan komentar-komentar lainnya.

 

Download #fame on iOS, Google Play and 9apps stores or visit fame.live now.

 

Save The Date.

 

Tentang #fame

 

#fame adalah social media berbentuk Live Video Platform dengan pertumbuhan tercepat di Asia. Disediakan untuk ponsel pintar dan dipasarkan melalui strategi 'tunjukan-bakatmu’, #fame disiapkan untuk menjadi Live video social media platform terbesar pertama di Asia melalui kehadirannya di 6 negara selama 3 tahun ke depan. Konten dalam #fame akan dipusatkan ke seluruh program video LIVE melalui ponsel pengguna dan konten inovatif video-on-demand yang mempunyai dampak tinggi pada digital property, pertunjukan dan format dalam genre seperti hiburan, makanan, fashion, musik, komedi. Dengan pendekatan multi-platform dalam pendistribusiannya dan kehadirannya yang kuat di semua platform digital dan sosial, #fame membantu brand mencapai dan terlibat dengan khalayak melalui solusi khusus mencakup konten-bakat berbasis, properti dan layanan video digital.

 

http://photos.prnewswire.com/prnh/20160121/324492

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016