Jakarta (ANTARA News) – Deliveree mengumumkan peluncuran ratusan armada sepeda motor pada platform aplikasinya untuk layanan pengiriman di seluruh Jabodetabek.

Sebelumnya, Deliveree telah menyediakan lebih dari 1.000 armada truk, pickup, Van, MPV, dan City Car yang melayani seluruh area Jabodetabek.



"Kendati menjadi perusahaan teknologi, tugas utama kami adalah mendengarkan setiap kebutuhan pelanggan dan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan layanan terbaik yang memenuhi kebutuhan tersebut," kata Manajer Operasional Deliveree Mega Yanuar, dalam siaran persnya yang diterima ANTARA News, Rabu.



"Sepeda motor adalah layanan tambahan yang akan membantu pelanggan dengan kebutuhan barang, dokumen, kebutuhan dagang, makanan, bunga, dan bingkisan kecil lainnya, yang periu diambil dan dikirim ke seluruh Jabodetabek. Jika sebelumnya pelanggan menggunakan City Car, saat ini kami memberikan pilihan baru dengan harga lebih terjangkau, lewat armada motor," tambahnya. 



Deliveree meluncurkan layanannya di Jakarta pada bulan September tahun lalu. Sejak itu, Deliveree berkembang cukup pesat sebagai salah satu layanan pengiriman paket dengan beragam pilihan armada. Dukungan juga diberikan oleh layanan pelanggan yang siap  melayani pelanggan selama tujuh hari penuh, mulai pukul 7 pagi sampai 11 malam. 



"Salah satu fokus kami adalah menawarkan berbagai jenis armada sesuai kebutuhan pelanggan dengan harga bersaing yang dihitung berdasarkan jarak tempuh, sehingga pelanggan hanya perlu membayar sesuai dengan kendaraan dan jarak pengiriman, tanpa tambahan lainnya," ujar Mega.



Deliveree adalah aplikasi mobile dan web yang melayani kebutuhan masyarakat untuk memesan dan mengatur penjemputan dan pengiriman paket ke seluruh Jabodetabek. 



Pewarta: Monalisa
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016