SHANGHAI--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Lux Review, sebuah media independen yang meliput sektor pencahayaan hemat energi, baru saja meluncurkan Lux Review’s Global Hotlist of Lighting Companies 2015. Salah satu produsen pencahayaan terbesar di Tiongkok, OPPLE Lighting berhasil masuk ke dalam jajaran teratas berkat berbagai pencapaiannya di sektor pencahayaan global. LUX Review menyoroti sejumlah model bisnis baru OPPLE dan menyebut kalau sebagai salah satu brand yang sedang naik daun di pasar pencahayaan dunia sejak medio 2000-an, OPPLE Lighting terus memacu ekspansi globalnya sehingga berhasil menguasai pangsa pasar dari para kompetitor yang telah lebih lama berkecimpung di sektor pencahayaan. Hal ini merupakan pencapaian fenomenal dalam sejarah OPPLE dan mendorong perusahaan ini untuk terus menghadirkan lebih banyak produk pencahayaan yang lebih inovatif dan canggih.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20160221005081/en/

 

Berbekal visi "membangun perusahaan pencahayaan bertaraf global dan brand pencahayaan terkemuka di Tiongkok", OPPLE Lighting telah memperluas jangkauan bisnisnya ke seluruh dunia dalam beberapa tahun terakhir. Selain menyediakan berbagai produk pencahayaan berkualitas tinggi untuk masyarakat kelas menengah, perusahaan ini pun menghadirkan berbagai solusi pencahayaan inovatif untuk banyak perusahaan bertaraf internasional seperti Jeddah Mall, Starbucks, Movenpick, Adidas, Mercedes-Benz, Burger King, dan KFC.

 

Patut dicatat, pada tahun lalu, OPPLE Lighting dan para distributornya berhasil memenangkan tender untuk memasok pencahayaan interior salah satu masjid terbesar di Kuwait, Moddy Mosque, masjid yang didanai oleh para donatur dan dikelola oleh Kementerian Awqaf Kuwait. Denga total luas mencapai 3000m2, OPPLE menggunakan 650 LED HM Downlight dan 1500 meter LED EcoMax Soft Strip. Dibandingkan dengan sistem CFL (Compact Fluorescent Light) tradisional, LED HM Downlight memiliki masa hidup selama 50.000 jam dan dapat menghemat energi hingga 60%. Alarabia Electrical, desainer pencahayaan proyek ini, yakin kalau solusi pencahayaan tidak hanyak akan menyinari seluruh area secara merata tapi juga mampu menghidupkan arsitektur ruangan secara nyata.

 

Untuk mendukung strategi ekspansi globalnya dan meningkatkan teknologi produk-produk LED-nya, OPPLE Lighting menandatangani MoU kerjasama dengan Seaborough, pengembang teknologi pencahayaan asal Belanda, pada tanggal 29 Oktober 2015. Kerjasama ini juga menandakan dimulainya produksi awal oneTLed, lampu LED pertama di dunia yang dapat saling ditukar secara universal. Teknologi ini mampu meningkatkan efisiensi energi dengan mengkonsumsi listrik 50% lebih sedikit. Kerjasama ini merupakan kesempatan emas bagi OPPLE untuk meningkatkan kapabilitas penelitian dan pengembangannya dan menghadirkan lebih banyak solusi pencahayaan terintegrasi dan layanan yang profesional di pasar pencahayaan.

 

Tentang OPPLE

OPPLE Lighting Co. Ltd. adalah brand pencahayaan terkemuka asal Tiongkok, yang berekspansi ke seluruh dunia di lebih dari 50 negara. Perusahaan ini memiliki jaringan distribusi terluas di Tiongkok dan lebih dari 8000 gerai serta 30.000 titik penjualan di seluruh dunia. Didukung oleh tim penelitian dan pengembangan yang meliputi lebih dari 300 insinyur, OPPLE berambisi untuk menjadi inovator, hal ini dibuktikan dengan melahirkan lebih dari 200 hak paten tiap tahunnya.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang OPPLE Lighting, silakan kunjungi: www.opple.com

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20160221005081/en/

 

Kontak:

 

OPPLE

Kiko Li, +86-21-38550000

lisiying@opple.com

 

Sumber: OPPLE Lighting

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016