Jakarta (ANTARA News) - Bayern Muenchen kembali memetik kemenangan yang membuat tim besutan Josep Guardiola itu terpaut 11 angka di atas Borussia Dortmund pada klasemen sementara Bundesliga.

Bermain di markas Wolfsburg, Stadion Volkswagen Arena, Sabtu, Bayern pulang dengan menggondol tiga angka berkat gol-gol dari Kingley Coman dan Robert Lewandowski.

Kedua gol tercipta pada babak kedua. Yang pertama diciptakan Coman pada menit ke-66 dengan memaksimalkan bola liar yang disambarnya dengan tendangan voli tanpa mampu diantisipasi oleh kiper Koen Casteels.

Lewandowski menggandakan keunggulan delapan menit kemudian usai memanfaatkan bola pantulan Ribery yang kemudian melesakkan bola ke pojok kiri gawang.

Susunan pemain

Wolfsburg: Koen Casteels; Christian Trasch (Andre Schuerrle), Naldo (R. Knoche), Dante, Ricardo Rodriguez; Maximilian Arnold, Luiz Gustavo; Vieirinha, Julian Draxler, Marcel Schafer (I. Azzaoui); Max Kruse

Bayern Muenchen: Manuel Neuer; Philipp Lahm, Joshua Kimmich, David Alaba, Juan Bernat; Arjen Robben (Franck Ribery), Thomas Mueller, Xabi Alonso, Douglas Costa (Thiago Alcantara), Kingsley Coman (Sebastian Rode); Robert Lewandowski

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016